Selasa, 23 Desember 2008

Random Story

  • Jumat malem dapet sms dari kakak: "Kalo dari bndara k pramuka naek damri yang kemana ya nok?"
  • Aku bales: "Seandainya ada yg k Rawamangun ya naek itu.. Kalo g ad, naek k gambir trus naek taksi d...hahaha, ga membantu ya?maap". Dalam hati udah sueneeeeeeeng bgt biasanya niy tanda2 dia mau ke jakarta,, tapi sok cool dooong. " Kenapa nanya2?"
  • "Gpp, nambah wawasan ajaa..."
  • Damn!
Dan begitulah akhirnya, setelah setaun lebih (eh, udah setaun belum ya), berbagi istri inc. lengkap, 3 orang, and it was great. One of my happiest moment in my whole life. Walaupun ada sedikit 'keanehan' karena satu dan lain hal yang hanya kami bertiga, seorang saksi dan tuhan yang tau, tapi ya berhubung we loved each other like no other one in the world, yang ada cuma bahagia.

Kami bersahabat sejak lama, dengan semua keanehan masing2, dengan semua konflik yang ada, aku terbiasa hidup mudah selama kami lengkap bertiga. Ada masalah apa-apa ada mereka berdua yang ADA, dan karena aku adalah tipe yang males cerita2, mereka cuma tau aja kalo aku ada masalah, tanpa nanya tanpa nyuruh curhat, langsung aja aku dibawa ke tempat2 kesukaanku, nemenin mereka belanja (cowok-cowok shopping kalian!), diajak ketawa ketiwi, dijejali joke2 aneh yang garing atau cerita muter2 ga jelas mana SPOK nya.

Dan gak ada orang di dunia ini yang bisa begitu...


Oke, back to real life, sekarang kami sudah terpisah lagi, see ya!!! Mendramatisir kesendirian dan menikmati suasana pulang kerja langsung jalan-jalan (bukannya kuliah, karena kuliah libur sampe awal februari,yay!), aku k gramed beli beberapa alat buat ngakalin lomo, tapi yaaa buat bookworm kaya aku, bukan ke gramed namanya kalo ga beli buku, dan aku menemukan beberapa hal:
  • Kenapa sih orang2 kalo ga jadi beli buku, sukanya ngegeletakin buku itu sembarangan dimana aja, bukannya balikin ke tempat semula pas dia ngambil? Mending yaaa, kalo ga jadi beli ya ditaro aja di kasir, bilang kalo ga jadi beli, itu lebih memudahkan buat mba-mas nya. Yang paling bener ya ngebalikin ke tempat awal pas ngambil! Kalo aku tau dimana tempat asalnya, aku pasti balikin buku2 itu agar hidup tenang dan berkumpul bersama teman-temannya. Mengganggu banget misalnya pas lagi milih novel-novel haruki murakami trus tiba-tiba ada "How to handle with Vista". Got the point?
  • Kalo yang ini ga tau salah siapa, penerbit atau gramednya. Bisa-bisanya naruh novel grafis Marjane Satrapi di bagian DONGENG ANAK. Aku bener2 shock waktu nyari di search engine, trus nanya masnya, lokasi dengan kode itu ada di mana, masnya bilang "Di atas mbak, di bagian anak-anak." Hah, puhliiiiiissss, itu buku judulnya emang "Revolusi Iran: Dongeng Seorang Anak" tapi guys, itu bener2 bukan buku untuk anak-anak! Itu buku politik yang dikemas dengan novel grafis dan sama sekali bukan buat dongeng pengantar tidur misalnya.
  • Well, i read a comic book. Tampak aneh ya melihat cewe cantik (haha, as i wish) pake pencil skirt dan pointy shoes milih-milih komik?? Kenapa ya orang-orang hobby aja gitu menghakimi, kalo mereka liat tas belanjaku mungkin tambah kaget melihat aku beli novel dari rak Dongeng Anak,hahaha.
Ya begitulah, rencana beli selotip item berakhir dengan beli tiga novel aja gitu. Ckckck, horor.



2 komentar:

siska widuri mengatakan...

ga jelas ini spok nya...

'IcHa' mengatakan...

hahahahaha pasti lo tau doooooooong siapa oknumnyaaa,,,