Selasa, 17 Februari 2009

another tag bout my 25 random things

Baiklah, pe-er ini kayaknya udah mendekati deadline, thx to aang udah ngasi kerjaan pas ngantuk2 gini. Berhubung udah banyaaaak bgt yang bikin 25 random things macem biginian, benernya males,,tapi marilah kita coba dengan gaya curhat saja yaa dek Aang,,...hahahaha.
  1. I'm the only one child in my family. Tapi entah kenapa, ga pernah ada yang bisa nebak, dan kalo udah dikasih tau, pada masih ga percaya juga. Masa sih chaa? Ah gak ah, pasti lo punya kakak? Yaelaaah,,kok pada ngeyel ya...
  2. Mungkin karena orang tua juga ga pernah memperlakukan berlebihan ya, jadinya begini aja. Malahan kayaknya terlalu keras mendidiknya, tapi sekarang baru tau dan bersyukur dididik dengan cara itu. (Love Ma,,Pa,,..so very much)
  3. Karena sifat dasar sekaligus afiliasi dengan didikan ortu, aku bisa jadi orang yang amat sangat mandiri dan mau menyelesaikan semuanya sendiri dan selagi bisa ga akan minta bantuan orang laen, tapi...
  4. Di sisi lain, aku bisa jadi manjaaa dan pemalaasss. Manja biasanya sama orang-orang terdekat banget, suka minta perhatian, suka ngambek, suka kadang-kadang memaksakan kehendak (hmm, hmm).
  5. Dan pemalasnya nih, biasanya dengan segala sesuatu yang berkaitan dengan beberes, rapi-rapi, setrika, mandi pas malem2, udah deh itu dulu aja.
  6. Tapi karena lingkungan orang terdekat itu sempit dan kecil, mereka kayaknya emang seneng (dan/atau terpaksa) memanjakan deh.. Ngelunjaklah aku..hehe.
  7. Uhmm,, aku suka buku. Seperti yang sudah diceritain di posting sebelumnya, buku-buku fiksi yang menjejali rak-ku itu jumlahnya 100-an, tidak termasuk komik (karna baca juga cuma 20 menit,,jadi ga usah diitung yaa) dan buku2 diktat kuliah atau segala macam yang economy and business tidak usah kita hitung, yuuk mari..
  8. Kalau seandainya aku cuma bisa memiliki satu dari 100 buku itu (pfuuuuh), aku pilih kumpulan puisi Sapardi Djoko Damono yang Hujan Bulan Juni. Semua puisi di kumpulan itu terrifically unbelievable! Ga akan pernah bosen bacanya, karena setiap baca, maknanya bisa beda-beda.
  9. Walau dulu sempet benci sama cinda+damar yang menilai orang dari musik, buku, dan film, lama-lama aku juga gitu. Tapi buatku, sebenernya itu shortcut aja dan ga mutlak, disaat waktu sempit sementara aku HARUS menilai seseorang, aku akan melihat buku apa yang dibacanya, musik apa yang didengarnya, dan film seperti apa yang ditontonnya.
  10. Oya, i also do like person who dressed well. Mengutip kata2 dianarikasari, "I appreciate people who are nicely dressed. That’s a sign of them appreciating themselves".
  11. Talking bout fashion, I have 25 pair of shoes by the way, ;p. Untuk baju, aku udah berkomitmen untuk selalu mengeluarkan satu baju dari lemari, tiap aku beli 2 baju baru. Untuk tas, aku harus ngasih ke orang laen satu tas tiap raknya penuh, tapi sepatuuu,,... well, they're all my babies,hahaha.
  12. Aku hobi mix and match baju, tas, dan sepatu, pengen selalu beda, dan cuek aja dengan selera fashionku sendiri, walaupun itu di kantor. Sering ditanyain: "Gpp ya pns pake baju gitu?", tapi so far aku merasa ga pernah melanggar peraturan kok, dan bos ku malah asik2 aja,see?
  13. I think i'm a smart-sophaholic,
  14. and someday i wanna be personal fashion buyer as my side job.
  15. Kesimpulannya, i love arts. Teater, puisi, lukisan, seni instalasi, musik, film, dan aku anggap fashion sebagai bagian dari seni.
  16. In the other side,, aku seneng banget sama major kuliahku sekarang. Finance, business, management, economy, i enjoy all of 'em very much! Nanti S2 pengen ambil master of economy atau MBA, di suatu universitas. Tapi ga mau cerita ah, tampak malu ;).
  17. Sesuai sama minat nih, my main job must be something related with economy,jadi aku pengen jadi financial/business consultant atau mau jadi dosen aja.
  18. Keliatan kan ya, kalau aku suka sok2an bercita-cita, aku emang percaya sama MIMPI. Ga ada yang buatku terlalu tinggi, nah, tapii..
  19. aku juga orang yang sangat realistis dan logical thinker.
  20. Untuk menyiasati poin 18 dan 19, aku selalu punya banyak mimpi, cita-cita, dan bermacam-macam plan mulai plan B sampai Z, in case plan A nya belum bisa tercapai.
  21. I love travelling, (and as a dreamer) i want to travel around the world!
  22. Intinya sih, aku ini gemini banget yang punya kepribadian yang sering bertentangan. Complicated. Suka ekonomi, apalagi yang itung2annya, tapi cinta mati sama seni,trus...
  23. contoh lainnya, kata temen2, aku kalau ngasih advice sangat logis, kejam, dan dewasa.
  24. Tapi ternyata hobinya makan bubur bayi. Iyaaa, bubur bayi yang kaya promina, sun, nestle gitu deeeh... hihihi
  25. Dan dengan segala kejelekan dan keburukan yang banyak banget itu, alhamdulillah aku termasuk orang yang fokus. I thank God for blessing me this ability. Aku biasanya memisahkan setiap hal sesuai porsinya, fokus mengerjakan apa yang sedang didepan mata, yang lain ntar dulu deeeh... Jadi kalaupun ekstrimnya nih, aku lagi sediiiiiih banget, biasanya kuliah atau kerjaan ga terganggu. Walau deep inside hancur lebur, tapi insyaAllah yang dikerjain bisa beres.
Selesai sudah... Hmmmpfff, akhirnya ga punya tanggungan lagi...

7 komentar:

Gina G. Anida mengatakan...

iya chacyuuu.. gw aja ga percaya kalo lo the only child.. hehehehehehe.. good notes jujur banget.. gw aja ga kenal diri gw sedalam lo kenal diri lo.. hahahahaha..

'IcHa' mengatakan...

hehehehe,, period cuuu,, pada banyak yang ga percaya,,hehe.
makasi ya...

mutia mengatakan...

yang nomer 9, gw juga secara sadar dan tidak sadar kadang-kadang suka nge-cap orang dari buku, musik, dan film yang mereka pilih.
apalagi kalo pas tau kecengan music preferences-nya gak sejalan... suka ilfil duluan. hahaha... sombong bener...

nice blog... salam kenal ya!!

'IcHa' mengatakan...

haha,,ya ya ya.. dan dulu gw mengutuk kedua sahabat gw yang nge-cap gitu.. lahh sekarang kok ketularaaan...
tapi emang bener kok,,dari pada judging sembarangan, mending liat aja dia denger musik apa...haha

skahbloodygarbitchlollita mengatakan...

that's explain a lot why sumtimes i feel so intimidated around you...


banyak hal yang tanpa aku sadari rupanya mirip pada diri kitah...
hihiiii...


huhhu... hooon, i lophlophloph uuuu sooo...

juzztyas mengatakan...

chaa...dirikuw suka baca komik2 macam 21st century boy, say hello to black jack, adachi mitsuru's trus sukaa sama buku2 epik sejarah macam gajah mada, ken arok, taiko, dan sebangsanya, buku2nya pram juga, trus bukunya tere liye juga, buku2nya andrea hirata juga suka si, trus dan brown kok juga suka, eh ternyata buku2nya john grisham ma agatha christie juga suka, haryy potter apalagi...hlaah masi banyak tu cha....
so what possibly a kind of person am i??;)

'IcHa' mengatakan...

serius mau tau??? ntar kalo aku bilang hasil analisisku marah gaaaa???? hehehe
merujuk poin berapa ya lupa,, aku pemberi advice yang kejam lo,,hihihihihi