Senin, 30 Maret 2009

di Telpon, didengar oleh anak perempuan yang tiba2 ada alasan untuk ga belajar

Obrolan di telpon semalem sama mamah.

Mamah-yang-Cantik-Tapi-Absurd(MYCTA): Besuk ujian gak nduuuuk?
Aku-yang-Lagi-Ngeblow-Rambut(AYLNR): Iya ujian mam...
--suara bising hairdryer--
MYCTA: Lagi ngapain sih kamu?
AYLNR: Ngeblow, tadi abis keramas...
MYCTA: Oh, ya baguslah, kan besok ujian ya?
AYLNR: hah? iya sih... Tapi aku belum belajar...
MYCTA: ya gak papa, yang penting kan rambutnya besok bagus kan...
AYLNR: iya sih, tapi aku belum belajar mammm...
MYCTA: emang kamu kemana aja tadi?
AYLNR: uhhmmm...(ragu2) hunting foto sama anak2 lomo...
--diam bentar--
AYLNR: mam?
MYCTA: iya, sik, mama sambil ganti channel tv... apaan? hunting foto? bagus dong, kan refreshing, biar ga stress kamunya...
AYLNR: ---krik krik krik--

3 komentar:

Jessti mengatakan...

senangnya punya mama "MYCTA"..
hehehe..

Kalo mamamku, pasti dah "piye to kamu, lha sinau to kalo besok ujian.."
wekwekwek

mutia mengatakan...

hahaha...
nyokapnya keren ih. bisa melihat sisi lain yang dipikirkan oleh ortu2 lain, seperti : kalo pas ujian rambut lo jelek dsb, bisa2 gak konsen ujiannya, malah mikirin rambut bukannya ngerjain ujian dengan benar. hehehe

'IcHa' mengatakan...

@jessti: begitulah MYCTA jess, sering2nya aku malah disuruh bolos kuliah tiap jumat, disuruh maen,hadoh...
@mutia: iya tuh, gw sih seneng2 aja, tapi kadang aneh dengernya,,hihihihi