Rabu, 10 Juni 2009

10 things made me happy lately


  1. Liburan kuliah, uhm, let say 3 BULAN!!!! hahahahhaa. Everybody loves long holiday. No more explanation, buddies...
  2. My age turned to 24th y.o and somehow i do feel happy! Gak tau ya, aku bener2 seneng karena 24 terdengar cantik, umur yang sangat pas buat cewek lajang yang settled bekerja dan menunggu semester terakhir bachelor-nya yang dia biayai sendiri dari gajinya bekerja. Umur yang masih pas buat seneng2, liburan kesana kesini, menyenangkan diri sendiri, tapi juga udah dipercaya bisa membuat keputusan sendiri buat hidupnya. I am happy being 24th! Weird ha?
  3. 'Merayakan' ulang tahun ke-24 dengan pergi ke Padang, Bukittingi, dan Payakumbuh!!! Starting a very brand new age in a very exiting way, pertanda bahwa setahun ini juga akan sangat menyenangkan! I wish ;D
  4. Tepat setelah balik dari padang, malemnya, hmm, he took me to my favorite cafe au lait to had a lil dinner celebrated my bday... And it was my best bday dinner ever happened in my life :D
  5. Oh ya, balik dari Padang melihat academic.ui.edu dan melihat nilai2 semester ini udah keluar semua. Alhamdulillah, dengan segala keterbatasan waktu, lulus semua dengan nilai yang baik.
  6. Berhasil bikin kejutan ngasi honeymoon-packet ke sepupu tersayang (dan suaminya), seneng banget bisa nyenengin orang yang kita sayang ya... (thx to you, dear partner!)
  7. Cuaca belakangan yang mendung, hujan kadang2, sejuk, dan sangat mellow...hmm... Mungkin Sapardi harus merevisi puisi Hujan Bulan Juni nya,hehe ;)
  8. Kolam renang hotel Formule 1 yang gedeeeee dan deket dari kos! Yay!
  9. Makan dimsum di Kemang food festival, Minggu malem, jadi ga terlalu rame sama ABG2 gaol...
  10. Akhirnya bisa menulis satu kalimat di status FB, di jurnal, di dekstop laptop: Sometimes LIFE is really FAIR!

pic was taken from kabarindonesia.com

2 komentar:

LophLovingYou mengatakan...

senangnya aku kalo kamu udah seneng gini :D

cha mengatakan...

makasi ya amelkuuuuw....