Rabu, 13 Januari 2010

Barbaritaz


 


Barbarz, terima kasih udah:
  • Selalu negor gue tiap gue udah ngelamun-ngelamun ga jelas di kampus,
  • Ngajak ngobrol terus-terusan dan ga komplain walo gue ga pernah konsen dengerin cerita kalian,
  • Bantuin ngerjain paper-paper bertumpukkan menjelang UAS, bahkan ada yang suka rela jadi obyek tugas, bantuin nyari-nyari data, dan chat atau sms cuma buat ngingetin biar gue ga lupa ngeprint dan ngumpulin paper,
  • Nyuruh dandan, creambath, dan tampil maksimal, selalu.
  • Siap sedia ditelpon kapanpun dan dimanapun kalo gue lagi perasaannya ga enak, ga bosen-bosen dengerin ceracauan orang stress, 
  • Ngajak belajar bareng sebelum kompre, peluk-peluk gue, ngingetin kalo perjuangan ini panjaaaaaaaaaaang banget, dan ga pantes buat dikorbankan,
  • Dateng ke kantor, nemenin duduk-duduk bengong di kantor sambil kadang-kadang ketawa-tawa,
  • Mau diajak jalan, nonton, makan, nyalon, apapun yang bikin gue seneng, padahal kalian pada punya masalah masing-masing yang ga bisa dibilang ringan, kalian juga harus belajar buat kompre, kalian juga stress mau kompre, khusus Chute lo mengesampingkan si Miranda bos lo yang nauzubillah itu,
  • Menghabiskan malam setelah kelulusan berlima. You know, it really meant a lot for me, girls. Bisa aja kalian jalan sama pacar atau keluarga, tapi pas gue bilang "Pengen jalaaan yuuuuk berlimaaa...", semuanya langsung menyanggupi *tears*,
  • Tiap hari adaaaaaaaa aja nama cowo-cowo yang bisa diprospekin, dan walopun gue selalu males2an nanggepin, kalian kekeuh yaaa booook ;),
  • Dan dari semua itu, kalian bahkan ga ada yang tau cerita selengkap-lengkapnya tentang masalah gue. Dan kalian ga menuntut minta diceritain, yang ada, malah support-support gila terus-terusan sampe hari ini.


Gina, Curis, Tyonk, Chute, gue dulu masuk kuliah di UI ga pernah rencana mau nyari temen deket baru, karena gue orang yang susaaaah buat temenan deket. Tapi sekarang gue ngerti kenapa dulu bisa-bisanya kita jadi akrab aja gitu! Kalo ga ada kalian niiiih di kampus,,, arrrrrrrrghhhhh,,, mampus gue dua bulan ini!

2 komentar:

jengskaa mengatakan...

Aku kok cemburu ya...


+memalingkan muka+

'IcHa' mengatakan...

hehhhh, itu nama lo ada di postingan sebelomnyaaaa....... makanya jangan sakit mulu,, sini ke kos gw!