Jumat, 22 Januari 2010

T.I.K.A




Her curly hair, her edgy yet adorable style, her psycho voice, her amazing performance, her i-can-do-anything talents, (not to mention that she has an unlimited access to be with Iga Massardi, haha), make her as my all in one package favorite superstar!

*Pic was taken by Me n Imel, few months ago, @ Jakarta Artmosphere

8 komentar:

mutia mengatakan...

ada fotonya si Iga gak? *nyengir*

'IcHa' mengatakan...

adaaa,, ni gw jadiin wallpaper,, walo secara fotografi ngga banget, tapi karena obyeknya ganteng jadi ya tetep oke ya bo,hahahahaha

jengskaa mengatakan...

me.love.iga.me.love.iga.


si malaikat tak berkepala itu emang jempol cha...

cha mengatakan...

kita kapan siih mau ketemuannyaaaaaaaaa????????????

Anonim mengatakan...

sooooo.... Iga apa Ade nih????

Jangan maruk!

'IcHa' mengatakan...

Ade lah!
Iga itu cuma ikut euforia aja,, masa semua orang suka Iga aku ngga, ntar aku kaya orang aneh :P

dindie mengatakan...

Hi Cha, saya ikutan nimbrung ya...saya beberapa kali nonton Tika nggak disengaja. pertama di IKJ, kedua di poetry slam di Salihara. Ada satu hal yang aku gak pernah temuin di artis lain, tapi aku temuin di Tika...dia lebih enak didengar dan dilihat secara live ketimbang di kaset atau CD.

Anonim mengatakan...

26613.....23646