Jumat, 21 Mei 2010

Di suatu percakapan telepon pagi ini,


RotiSrikaya: Kenapa?
Aku: Ga papaaaa... Kamu pasti belum minum obat...
RotiSrikaya: Udah. Aku tadi minum susu BEARBRAND...
Aku:  Oooh... (meng-Oh-kan walau heran sejak kapan susu beruang masuk ke definisi obat) Aku udah minum obat donngg, vitaminnya Ulan. Semacam Curcuma Plus...
RotiSrikaya: (heboh) hah? Curcuma Plus?
Aku: (yakin dan mantap) Bukan curcuma plus yang ituuu, semacam, itu kan buat meningkatkan daya tahan tubuh tauuu.... 
RotiSrikaya: Itu kan bikin kamu makan mulu, lha kamu makannya udah banyak gitu! Cewek lain itu minum obat pencahar apa jamu mengurangi nafsu makan, lha ini malah minum curcuma, wanita macam apa kamu....
Aku:  Oh iya ya, hihihihihihihi..... (Bisik-bisik Ulan, "Lan, emang curcuma bikin banyak makan ya?", Ulan-menjawab-dengan-takjub-mungkin-heran-kok-Icha-ga-tau, "Emang iya, mba...". Ooooh...).



gambar dari sini.

3 komentar:

sapidudunk mengatakan...

hyaa...
seneng deh baca catetan orang yang lagi kasmaran.. hehehe..

-dropping here..

eka mengatakan...

Lucu...^^

'IcHa' mengatakan...

sapidudunk: seneng deeeh kalo pada seneng baca postinganku :D thanks ya..

eka: hihi. makasi ekaaa... :)