Selasa, 26 Oktober 2010

Sayembara

Ada beberapa hal yang saya males bahas di blog sebenernya, tapi ini perlu, paling nggak yang baca bakalan paham. 

Saya, beberapa bulan ini, pacaran sama sahabat dekat saya di tahun ketujuh persahabatan kami. Kalau DULU banyak yang nanyain dan saya atau dia jawab gak ada apa-apa, ya karena memang gak ada apa-apa. Kalau dari dulu udah mikirnya ke arah yang sekarang ini, nunggu tujuh tahun sementara dia ada di depan muka saya terus, kayaknya kok mubazir. Saya senyam senyum bukan berarti mengIYAkan teori-teori yang ada di kepala pe-nanya. Saya cuma males. Dan kata Roti Srikaya, biar mereka seneng sama pikiran yang mereka buat sendiri. Lumayan dapet pahala.

Ini adalah sahabat cowok satu-satunya yang saya pacarin di 25 tahun hidup saya. Jadi, saya MASIH selalu percaya, bahwa ada persahabatan antara laki-laki dan perempuan. Teman dekat saya yang berjenis kelamin laki-laki gak cuma satu, dan yang saya pacarin cuma satu, please, mikir sebelum kesenengan bahwa saya akhirnya 'menyerah' dengan keyakinan saya dan 'takluk' ke ketidakpercayaan adanya persahabatan laki-laki perempuan yang dianut pembuat kesimpulan sepihak. Kasian kalian.

Kalau aneh liat saya sama Roti Srikaya pacaran, lhah, kami aja juga merasa aneh. Menurut lo???? Liat sih gampang, apalagi nempel 'tom&jerry' di jidat saya. Cuma ya, apapun yang dipikirin orang apa ngefeknya sih buat hidup saya? Yang pasti, yang dipikirin orang yang saya kenal baik dan dekat itu penting buat saya. Yang suka baca blog ini, diam-diam atau terang-terang, saya peduli untuk sedikit menjelaskan. Karena tanpa kenal baik, saya tau, saya ini punya banyak celah untuk dihakimi. Mungkin bawaan lahir.

Jadi begini sayembaranya, yang mau ngerti penjelasan ini bakal saya jadikan teman, yang nggak mau ngerti tapi tetep baca tulisan di blog saya, ya berarti pengagum rahasia. Hahaha.




P.S:
Posting ini sekaligus untuk pengagum rahasia Vio, yang sudah men-deactivate blog nya sehingga saya gak bisa baca tulisan plagiatnya. Dan untuk para pencuri-pencuri IDE di manapun berada. Apa susahnya nulis 'terinspirasi dari' atau 'pinjam dari' atau 'oleh' atau semacamnya, sih? Heran.

8 komentar:

saidiblogger mengatakan...

eseh... selamet dah.. mudah2an akur..

riana mengatakan...

buat saya yg menikah dg seseorang yg cuma saya kenal 2 minggu, kisah Icha ini menarik, rukun terus ya cha, ditunggu undangannya *_*

Ariza mengatakan...

saidiblogger: thaaanks :)

mba riana: hihihi,, makasi ya mba Riana cantikkkk....

Fifi mengatakan...

aku teman!!!ak kan jg sering komen disini...

*gak terima klo km masukin ak ke pengagum rahasia*
hahahaha...

ak iri lo Cha ma km,,enak kyknya ma sahabat sndiri...hehehe...dulu ak prnh mncoba,,tp gagal,,atau emg ak tidak berjodoh ma sahabatku sndiri kali ya...hahaha..
^^v

Anonim mengatakan...

tau kok,,,tau kok.... -sambil manggut2 n minum teh kotak...-
sahabat terdeketku jg beda gender n fine2 aj.. -masih manggut2 sambil mulai ngunyah coklat-
btw knapa dpanggil roti srikaya c?tiap baca jd laper d..

eehhmm enaknya milih jd teman ap pengagum rahasia y???
boleh opsi k3?teman rahasia??? ;p
*fatty -yang herannya tetep manggut2..-

rou mengatakan...

Like this ^^

I myself married my best friend (saya selalu menganggap dia seperti itu). Tapi temenannya ngga selama Icha :)

All the best for you both ^^

btw, suka banget ini. sometimes we do need to explain things to the world :)

Ariza mengatakan...

pipi: hahahaha.. iye iye, temen... :P
dimana2 tetep ada enak sama nggak nya kok piiii, and speaking about IRI, kayaknya semua cewek di humas iri nya sama kamuuuuuuh! Apa2an ternyata di dunia ini ada cowok yang ngasi bunga matahari!!! arrgh! *sirik* hehehe...

fatty: Kenapa Roti Srikya? sengaja fat, biar lo rajin ke sini, kan craving for Roti Srikaya... hahahaha

Rou: Thanks! It must be fun to married your bestfriend! Moga2 nanti aku juga aaahh... *lhoooh :D

Fifi mengatakan...

hahahahaha....klo itu gak cm cewek sehumas lah Cha...haha...*sombong*

dan smoga saya bisa menjadi sahabat terbaik buat calon suami saya tercinta itu Cha...

*sadar klo komen di atas itu pas saya khilaf mengenang yg prnh ada*
hahahahaha... :P