Selasa, 18 Januari 2011

We Hate Each Other

Sebenernya blog wehateeachother ini dulu dibikin buat blog saya dan Roti Srikaya. Media komunikasi lewat tulisan. Cuma perkembangannya, Roti Srikaya lagi not really into blogging thingy. Dan semakin kesini, ternyata teman-teman pada pengen saya cerita banyak tentang lamaran dan persiapan the big day. Kalau cerita-cerita wed prep ditaruh di hujan di atas meja ini, saya nya yang gak rela, karena ini blog tentang saya. as a person. Sebisa mungkin, sampai nantipun saya punya suami, punya anak, tambah tua, pengennya blog ini akan tetap berisi pemikiran saya dan bagaimana saya memaknai setiap hal dalam hidup sebagai pribadi. 

Blog ini saya cintai seperti saya mencintai pojokan kamar di rumah, tempat saya bisa tiduran sambil baca novel. Gak ada siapa-siapa, kecuali diri saya sendiri. So, for the sake of my beloved blog Hujan di Atas Meja, saya meminta ijin Roti Srikaya untuk merelakan we hate each other buat dijadiin blog buat cerita tentang lamaran dan wed prep, karena males bikin-bikin account baru. Eh, dibolehin. 

Jadi ya, yang pengen tau cerita-cerita yang lebih detail, please visit wehateeachother. Postingannya masih tiga biji, dan templatenya juga masih konsep lucu-lucuan, belum banyak di-edit, tapi ini sengaja di publish biar ada motivasi rajin update besok-besoknya. Enjoy!

2 komentar:

kriww mengatakan...

ichaaa... aw aww awww...

'IcHa' mengatakan...

;)