Rabu, 06 November 2013

Jalan-jalan Kecil

Untuk Aruna, saya ingin dia merasakan beberapa cukilan masa kecil saya yang mungkin nggak spesial, tapi sampai tua kenangannya tertinggal. Saya pingin dia punya teman-teman masa kecil dari lingkungan rumah, anak komplek yang tumbuh bersama. Saya pingin dia dari kecil punya sarana untuk lari-lari sepuasnya seharian. Pagi bisa lihat burung terbang di taman, ada kupu-kupu di depan rumah, lihat matahari pagi. Saya pingin hal-hal itu tidak menjadi sesuatu yang mewah buat dia. I thank God, keinginan itu sudah terjadi.

Menikah dengan Roti Srikaya, membuat satu lagi keinginan saya untuk keluarga yang saya punya, untuk jalan-jalan biasa aja di hari libur. Duduk-duduk, bawa bekal, jajan sedikit, terus pulang. Liat pameran, duduk-duduk makan pecel, terus pulang. Keluarga seperti ini yang baru setelah dewasa jadi mimpi saya, eh keturutan juga. 



Foto terakhir ini, salah satu foto favorit saya sepanjang masa.
This two are so cute together.

Tidak ada komentar: