Jumat, 23 November 2007

cerita akhir tahun

very last 2007
kuliah sambil kerja. sounds cliche.
Itu pendapatku sampai beberapa bulan yang lalu. Apa susahnya sih kuliah sepulang kerja?
Jujur saja, hari ini aku seperti menjilat ludah sendiri, terpeleset kulit pisang yang kubuang sendiri, sudah jatuh tertimpa tangga lah!
Semua berawal dari 'edisi akhir tahun' yang menjadi deadline hampir semua orang, bukan cuma yang bekerja di media saja rupanya yang merasakan. Dua bulan terakhir di tahun 2007 ini ada dua event besar yang diadakan kantor, tugas ke Jogja dan Denpasar (yuhuui!). Capek memang, tapi i enjoy travelling better than everything else. Jadi kerjaan yang kebetulan sekaligus travelling itu bisa saja dijadikan hadiah akhir tahun. Sayangnya mimpi indah itu mesti dikubur dalam-dalam karena di saat yang sama kuliah seperti gak bisa diajak kompromi, ujian akhir semester tinggal 2minggu lagi. Sementara, aku juga harus memutar otak, gimana caranya biar tetap memenuhi kuota kehadiran sebagai syarat ikut ujian. Padahal yaaa, tugas-yang-keluar-kota-di-hari-kerja itu tentu saja mengharuskan bolos kuliah.
Tapi keadaan yang overload itu rupanya punya dampak positif (bright and dark side always come as a couple...), aku ingin menulis lagi. Yuhuuuu, and here i am, startin' to write again.
Meski beberapa kalimat pertama harus dibaca berulang-ulang dan dihapus-ketik-hapus-ketik terus sampai aku pede bacanya.
Back to topic, and give a conclusion that goin thru study as well as workin at the same time, makes me crazy. Ini jadi timing buat naek 'kelas', be a better person as well a better worker also a better student and definetely a better me as I being single at the same time for the last 3 years. Wow!!!! 2007 was a very very wonderfull year......

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Sama cha, bwt gw 2007 emang such a wonderfull year. Instead of the big storm trough part of my way. Lah malah curhat?

The point is, however emang mesti learn from the past, gratefull for our present and facing our future wisely. Kalo mario teguh bilang sih, run your life as the way you drive your car. Fokus ke depan, tapi tetep mesti lirik2 kaca spion, if necessary.

Wishing a better you in all matter, darl..

Ariza mengatakan...

thank u sooooo much hunz!
beneran deh,, kita ber2 mungkin akan jadi orang2 yang menyembah tahun 2007 buat dijadiin spion mahal in our car....
Jadi kapan kredit mobil?masa kalah ma cumi?!