Senin, 24 November 2008

Dear Diana...




Dear Diana, i've been watching at you for a looong time. And somehow, you made me fall in love at the first sight...

Belakangan aku sadar kalo hidupku sangat membosankan. Iya sih, kegiatan banyak , tapi semua cuma berkutat di kuliah dan kerjaan aja. Aku ga punya soulfood... Jadi inget, dulu walo sepuyeng apapun masi ada setumpuk novel yang bisa dibaca sambil makan kripik, atau jalan nongkrong curhat sama sahabat-sahabat, atau nonton teater ke TIM. Tapi sekarang, mengingat waktu yang terbatas banget (baca post sebelumnya) aku jadi berpikir-pikir,,uuhhmmm,, mau ngapain yaaaa?

Dan akhirnya pencarian itu sampai pada sesosok Diana F+ yang ga sengaja aku temukan di blog seseorang. I feel like...i dont know, i'm just falling in love (again)... Dulu, si Diana ini udah sempet aku gebet abisss,tapi berhubung aku adalah orang yang sok gaya, sok-indie, jadi males punya kalo orang-orang lagi heboh sama sesuatu. Nah, waktu itu, lomography lagi heboh2nya dibahas.

Mungkin karena emang udah jodoh, pas searching2 pun ga ada jenis lain yang sreg di hati. Pas sms damdam sempet disarankan beli yang colorsplash dengan alasan kepraktisan. Tapi pas sabtu-sabtu janjian di ak.sa.ra PI dan aku stuck lagi di depan lemari kaca itu... huhuhu,, i can see myself handling Diana F+,, only Diana... Seetelah muter2 toko sampe 100 kali (ga sebanyak itu siy!) dan ngeliat beberapa buku yang worthed to buy, aku balik lagi ke depan lemari kaca yang berisi kamera-kamera lomo, dan aku liat damdam meminta persetujuan. Kata dia: fashionably camera for fashionable (and beautiful. -red) girl.. Huhuy. Bungkuuuuuuuuuuuuus!!!! i love love love. Benernya aku juga sempet pengen Holga, tapi udah keduluan kebeli sama damdam.

here is diana!

Berhubung damdam lagi bawa fisheyes nya aku sempet berkali-kali jadi object eh model ding,,hihiihi. lucu jugaa yellow fisheye nya ya? Jadiiiiii,,weekend kemaren ended up curhat curhatan lagi di Coffee Bean PI yang jam 23.30 udah nyapu2 lantai aja geto,,padahal cerita2 lagi seru banget. Nah, pas lagi jalan keluar nangis darah lah kami melihat masi ada kehidupan di starbak,,masi banyaaaaak kehidupannnn,,aaarrrgghhh... Tau gitu ke starbak aja tadiiii...

Walo si Diana belum dipake karna ga belum dapet film 120mm di deket2 sini, dan berhubung belum di-private-in sama damdam buat ngakalin pake 35mm, jadi yaaaa beginilah, diana masi jadi pajangan penghibur hati...

desperately in love
Welcome bright life,,yay!

p.s:
pics of Diana taken by me with SonEr K810i


1 komentar:

udin mengatakan...

waah... gara gara liat postingan ini, istriku jadi pengen dibeliin Diana juga. hahahahaha.. padahal dia udah punya Fish eye, tapi sekarang lagi rusak. hahahaha..

doakan semoga lekas sembuh ya...