Kamis, 19 Februari 2009

surreal chit chat

Aditya Kusuma Rahman:
SORE = gila
Whiteshoes = sinting
Pure Saturday = gendenk

I felt so orgasm watching them all...^^

Siska Sari Widuri:
yak! betul... kalo zatpp dan erk bikin saya hampir sampai... maka kemaren adalah puncak nya!! oooh, i love mondo!!! he's so cute!

Ariza Ayu:
1st day award goes toooo: ZEKE!!!! Udahlah yaa,,ga ada yg protes,,haha
2nd day award (4 myself): IYOooooo!!! haduh, tu orang udah tua tapi yaaaaa,,... kerennya amit2! Gw sampe sms temen yg lagi hamil biar dateng ke EX biar anaknya kaya Iyo,,hahahaha,,,dasar ratu obsesi kau Chaaaa!!!

Siska Sari Widuri:
hahaha... zeke... lagi falling for zeke yah lo??? IYOO??? noooopeee... second day was mondo's!!! TITIK! wkakaka...

Ariza Ayu:
ska,gw falling for zeke sejak dahulu kala,,..

Aditya Kusuma Rahman:
Iyo emangnya udah berapa sih umurnya? pernah ada cerita temen di bandung (cewe). pas Iyo nanya sesuatu ma dia, dia langsung berdegub kencang jantungnya dan hampir speechless. hehaha. berlebihan.
zeke sikat aja cha. mumpung udah putus ma dhanise tuh. xixixixi.....

Ariza Ayu:
aku sih mau sikat ajah mas,,zeke nya yg males,,hehe,,mantannya aja danish,,:P biarlah dia kulihat dari jauh saja,,,..halah!
dan kalo aku jadi temennya mas adit yg ditanyain Iyo,,aku juga akan berlebihan haha,,...lha jadi orang kok sangat2 kharismatik gitu,,ampun.

Aditya Kusuma Rahman:
kalo danish yang tanya ke aku, aku juga deg2an kayaknya. huahahahaha, nyambung2in aja ya. eh Iyo umurnya udah berapa sih?

Siska Sari Widuri:
woi!!! balik sono!!! pada ngejunk.. wahahaha...
chaaaa.... gw pengen jalan2 nongkrong2 lagi malam2 cerita2 tentang kehidupan tentang udara yang aku hirup tentang rasa yang mesti aku muntahkan atau aku mati saat ini...

Ariza Ayu Ramadhani:
gw juga... gw "udah ngomong sama customer service nya sebuah perush penerbangan buat flight beberapa hari ke depan" pergi ke next destination,,... tapi gw tiba2 sedih mau ninggalin bandara,,ahhh,,lemah kalo kata damar...

Siska Sari Widuri:
uuhm... kata damar benar...
maka kalau disana KAURASA bukanlah tempat yang tepat untuk menghabiskan sisa hidup, pergilah mencari tujuan yang lain..
masih banyak pesawat yang mengudara... masih banyak waktu untuk mencari...
masih banyak tempat belum tereksplorasi...
kalau sedih demi sebuah zona nyaman belaka, bertanyalah lagi pada diri benarkah ini yang dicari..

kesedihan hanya kenangan esok hari...


*ket:
obrolan absurd ini di copy paste dari saling berbalas comment di halaman facebook siska... menjelaskan dengan gamblang ke-drama-queen-an kami,, dan sayangnya ini belum seberapa...hahahaha

6 komentar:

Jengskaa mengatakan...

ya olooo..
uughhhh.. hate diz drama queen inside meh!

hihiiii... lagi yuuuksss....

Anonim mengatakan...

kemarin malam, kami berputar-putar..... kurasa bukan cuma aku yang memakai topi bertuliskan kata itu, but both of us did.... cha, aku sempat merasa bahwa kami terlalu sama. seperti cermin...... atau aku hanya Ge-eR semata.

Anonim mengatakan...

are you online now?

Ariza mengatakan...

yes i am online now...

Hmmm,,, perlu aku yang 'menyamakan' bahasa kalian?? biar ga gobbledygook?
tapi kok aku ga menemukan makna gobbledygook dari kamu berasa seperti cermin ya? kan kalo cermin jdi malah berbicara dengan bahasa yang sama?

Anonim mengatakan...

cha, brusan td ktmu lagi. berasa seperti adegan makan malam Mr. and Mrs. Smith. Tau khan?

Ariza mengatakan...

ya ya ya,,..
itu baru gobbledygook!!!!
aku pikir kamu udah sembuh dari dy,,,,