Rabu, 04 Maret 2009

Chris John


Hari minggu kemaren, pas lagi makan di warung deket kos yang masakannya enak banget, aku duduk di pojokan sendiri, makan nasi++ dan teh anget manis, ada cowok sama cewek yang kira-kira umurnya 27-an, kayaknya sih pacaran ya, mereka berdua makan sambil ngobrol seru banget tentang pertandingan chris john sama sapaaa gitu... I cant help my self looking at them. Mereka terlihat sangat menikmati ngobrol tentang tinju dan segala macamnya.

Suddenly, I can totally see how my Mom and Dad 23 years ago, when both of them were college students, jadi pasangan idola di kampus, dan lagi duduk-duduk di seputar IKIP Surabaya sambil makan dan ngobrol tentang TINJU!!!! Yak, sampai sekarang mereka berdua kalo nonton tinju udah kaya dunia milik berdua, seru banget! Aku, yang dari kecil ga bisa menemukan di mana asiknya nonton dua orang pukul-pukulan, akhirnya cuma bisa nyengir dan pindah ke ruang depan, baca majalah aja atau pake telpon rumah lama-lama mumpung ga ada yang protes. Haha.

I smiled. And the couple -who watched Chris John- really made my day!!!


(pic was taken randomly from google)

4 komentar:

frozenmenye2 mengatakan...

hihihih...jadi inget bonyok di rumah...bokap penggemar tinju berat sementara nyokap suka protes kalo bokap udah asik nonton pertandingan tinju di tv, tapi ujung2nya malah yang paling heboh komentar.

'IcHa' mengatakan...

Hehe.. Ibu2 emg suka gtu y jeung..

muhamaze mengatakan...

tinju emang asyik untuk ditonton bak bek bak bek bek bek... yang penting sportif.

suka tinju dalam diriku menular dari bapakku kayaknya hehe..

salam kenal

'IcHa' mengatakan...

salamkenal juga :D