Rabu, 18 Maret 2009

Rusa berhak tinggi


Saya sedang malas bercerita
atau sekedar menyela Anda
Saya sedang senang mengamati tungkai rusa yang menukik cantik
Tidakkah Anda iri?
Karena saya sangat dengki

Seorang sahabat pernah bercerita
alkisah di jaman dahulu kala
wanita memiliki seruas tulang bernama tulang 'hak'
salahkan evolusi yang kini menyebabkannya tiada

Namun wanita tak pernah lelah mencari
Seperti lelaki yang ingin menemukan tulang rusuknya kembali
wanita berlomba mencari tulang hak tertinggi
Sama seperti lelaki
tulang itu dirindu sekaligus dibenci


Location: Istana Bogor

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya tahu 'sahabat' yang menceritakan Anda tentang 'tulang hak' itu......

Orang teraneh dalam sejarah pertemanan......

Ariza mengatakan...

Betulkah SAUDARAKU? Tolong beritahu saya, siapakah orang teraneh itu?

Lalu kenapa Anda ber-Anonim? Apakah Anda tidak tahu cara mencantumkan nama Anda di sini? So sad....