Rabu, 18 Maret 2009

adalah...


Kebiasaan adalah saat aku selalu kalap membeli buku di Gramedia Matraman, lalu tiba-tiba merasa tidak menginginkan buku apapun di Gramedia Grand Indonesia
Kebiasaan adalah saat kamu merasa asing berada di antara teman-teman dekatmu DAN suami-suami mereka
Kebiasaan adalah perasaan sialan yang muncul saat meninggalkan Charles and Keith tanpa belanjaan
Kebiasaan adalah saat kamar kos baru terasa aneh dan sedikit menakutkan
Kebiasaan adalah maag yang kambuh karena tidak sarapan di pagi yang kesiangan

Kebiasaan adalah perasaan itu saat aku dikurangi kamu.

picture "my dream closet" was taken from tikimama.com

2 komentar:

Kiky Amel mengatakan...

aku adalah kamu dengan hobi membeli buku-buku itu :P

*betewe, aku mau loh punya sepatu-sepatu itu :P

Ariza mengatakan...

hahahahaha... gotcha!

*aku juga mau bgt melll!!!