Jumat, 07 Agustus 2009

Grand Launching, My Secret Project...


Life in a Collage World
-Life is like collages, in one coincident you'll meet 'someone' from the other magazine- (Icha)

Hoaaaaaaaah, akhirnya, proyek liburan kuliah bukan sekedar mitos. Proyek ini dimulai dari koinsiden-koinsiden dalam sehari, dari iseng-iseng buka www.etsy.com, lalu jatuh cinta dengan karya-karya di sana, lalu jalan-jalan iseng ke sebuah departement store underdog bernama Golden Truly, yang ternyata di dalamnya terdapat sebuah toko aneh bernama...well, lupa... Ah, pokoknya toko itu absurd sekali, dan menjual benda-benda kecil lucu pernak pernik hasta karya dan segala macamnya yang membuatku hampir TIGA jam muterin toko yang cuma 5m x 5m kali luasnya. Dan entah gimana, toko absurd itu menjual beberapa benda yang SAMA PERSIS seperti material yang dipake artist di etsy.com.

Kunjungan tak sengaja itu membuatku mengingat lagi, bahwa kolase, scrapbook, dan segala gunting-tempel thingy, was my things... Kebetulaaan juga, pas pindahan kos kemaren menemukan beberapa gunting-tempel ku jaman dulu yang diliat-liat lucu juga ternyata :p.

Jadi, silahkan berkunjung ke gunting-tempel.blogspot.com, selanjutnya blog itu akan menjadi album karyaku, sapa tau kolase itu akan aku jadikan kartu ucapan atau gift buat sahabat-sahabat, jadi at least ada kenang-kenangannya di situ. Maaf belum di upload semua fotonya, karena males, haha.

Lupa baca di mana, tapi bener banget: MAKE THINGS, NOT WAR, baby!

Tidak ada komentar: