Jumat, 14 Agustus 2009

The Simple Things that Makes my day #3

Damar Wijanarko pelajaran hari ini, MENUNAIKAN AMANAT...

about an hour ago · ·
Ariza Ayu
Ariza Ayu
pelajaran hari ini: gak ada kayaknya...
about an hour ago · Delete
Halo Cinda Apa Kabar
Halo Cinda Apa Kabar
melu2:::pelajaran hr ini: diskusi di fesbuk bukan/tidak sama dengan diskusi tatap muka,,potensial jd lahan PERRRTEMPURRRRAN...
about an hour ago
Damar Wijanarko
Damar Wijanarko
Icha: masa sih cha....?

Cinda: aku tau siapa yg kmu maksudkan. Kita komporin aja biar tambah rame.... Waaaaaaaaa....
about an hour ago
Halo Cinda Apa Kabar
Halo Cinda Apa Kabar
wooo,,ketauan kmu ga kerja malah mantengin fesbuk mulu...hoooo damar hoooo....
about an hour ago
Ariza Ayu
Ariza Ayu
oke, pelajaran hari ini: aku lebih bisa hidup tenang berdampingan dengan sopir angkot daripada sopir taksi, tanya kenapa?

siapa sih yang diomongin??kok aku ga tauuuu??
about an hour ago · Delete
Ariza Ayu
Ariza Ayu
aku udah tau aku udah tau... *siap mendebatkan perdebatan dengan damar dan cinda*
53 minutes ago · Delete
Halo Cinda Apa Kabar
Halo Cinda Apa Kabar
halah,,kek anak TK nemu permen gt sih cha,,ahahhaha..
btw kata agama nih ya,,kata agama nih,,ga bole loh ikut campur masalah yg bkn mslh kita,,misalny: nggosip,,
itu hibah namany.. *hibah ato apaaa gt,,hahahah..
48 minutes ago
Ariza Ayu
Ariza Ayu
Ghibaaaah dudull!!
biarin! excited tau, kan aku kadang2 bosen juga dengan cerita2mu sama damar mulu...
44 minutes ago · Delete
Halo Cinda Apa Kabar
Halo Cinda Apa Kabar
menurutku grammar yg bner tuh exciting cha,,
pake Verb+ing,,namany Gerund,,pembentukan kata benda dari kata kerja cha..
30 minutes ago
Ariza Ayu
Ariza Ayu
itu ya singkatan dari: i am excited.
kalo i am exciting artinya kan beda,, aku yang menarik.
Kalo ga salah siiiih dulu aku les di ILP gitu yaa....
29 minutes ago · Delete
Halo Cinda Apa Kabar
Halo Cinda Apa Kabar
wuohh,,kirain kan maksudny it's exciting cha,,
wahh,,jd kmu ikut les bahasa inggris gt y cha??menarik banget...
21 minutes ago
Ariza Ayu
Ariza Ayu
ya iyalaah,, mana gurunya ada yg lucu lagi, top bgt lah aku...
13 minutes ago · Delete

Teguh Hartato
Teguh Hartato
numpang permisi lewat om dan tante ..
*rasa rasanya saya jadi sok tahu siapa dengan siapa yang diperdebatkan. secara ada yang curhat barusan*
eh maaf cuma numpang lewat aja ... nyuwun sewu
56 minutes ago
Halo Cinda Apa Kabar
Halo Cinda Apa Kabar
hey,,mana neh TS-nya!!???
*berusaha mengalihkan perhatian dari responny Aang..
38 minutes ago
Ariza Ayu
Ariza Ayu
eh damar mana yaa???
*ikut2 cinda nylimur*
36 minutes ago · Delete
Teguh Hartato
Teguh Hartato
eh mana damar
*pura2 ga tahu juga*
33 minutes ago
Damar Wijanarko
Damar Wijanarko
Saya disini!!! Masih terus meng-update info dr narasumber...... Ingat ya bapak2 dan ibu2, bentar lg ramadhan. Jd sblum itu mari kita puas2kan bergosipnya skrg..... Oke!
20 minutes ago
Damar Wijanarko
Damar Wijanarko
Sory lho cha, bukan aku sok ikut2an trend men-delete comment orang (siapa tuh.....?). Tp td kmu menyebutkan hal terlampau detail ttg pekerjaan. Sory ya......
5 minutes ago
Damar Wijanarko
Damar Wijanarko
Yang jelas perbendaharaan kataku dah mulai nambah kok... Aku jd tau klo kata 'ghibah' itu dr sono.... Hahahaha
3 minutes ago
Ariza Ayu
Ariza Ayu
oh ga boleh ya? iya, gapapa... *cool*

@ cinda: kaaaaaaaaaak,commentku di delete damaaaaaaaaaar....... *mewek*
3 minutes ago · Delete
Damar Wijanarko
Damar Wijanarko
Masih mending cuma aku delete bukan aku block..... (ssssst..... update gosip diam2)
5 seconds ago
Ariza Ayu
Ariza Ayu
aku juga suka nge-block orang dam,, aku ya maksudnya yg digosipin?? *dududu dududu*

@ cinda:kaaaaaaaaaaak, damar delete commentkuuuuuu...*putus asa*
2 seconds ago · Delete



Obrolan ga penting ini dulu sering terjadi dalam kehidupan nyata, berhubung sekarang cinda nun jauh di mato, ya beginilah jadinya.... They never failed making me laugh...





Tidak ada komentar: