Kamis, 17 September 2009

Mengajak Imel Jalan-Jalan

Aku bukan orang yang pinter bikin nama, mending disuruh bikin kolase atau DIY project lah daripada bikin nama. Barang yang aku kasih nama dengan sangat tidak kreatifnya adalah Laptop Toshiba bernama Sylvester, simply karena laptopnya aku tempelin skin si Sylvester kucing gaya yang aku suka kepribadiannya (hah?).

Untungnya, aku punya sahabat paling absurd sedunia dengan kemampuan imajinasi yang tak terbatas bernama damdam. Awalnya dia dulu gemes karena aku gak buru2 ngasih nama ke kamera lomo Diana F+ yang pernah aku tulis disini, dia pengen si Lucy in The Sky (nama panjang Holga nya) cepet2 punya saudara. Dinamailah kameraku itu Poppy --damdam mengajukan beberapa nama, dan aku suka poppy-- yang dicomot paksa dari Population Regression Function, which is sub bab di mata kuliah Econometrics yang pas damdam telpon itu aku lagi baca bukunya dan mengeluhkan betapa susahnya mata kuliah ini.

Pas akhirnya beli si Nikon DSLR ituuu, aku sms damdam:
Telah lahir anak yang kedua, perempuan, dengan harga xxxxx. Anak Sehat, Ibu Melarat. Semoga menjadi anak yang solehah dan berguna bagi nusa dan bangsa. Amien.

Mungkin damdam udah tau, i dont have any capacity to make a great name, makanya dia langsung namain si kamera IMEL. Pas aku tanya, "Kenapa Imel?", dan dengan kemampuan analisis melebihi orang normal pada umumnya, dia jawab, "I(bu) MEL(arat)". Skak mat!

Both of us were (and ARE) broken to the death to give NIKO and IMEL a birth ...uuughhh! But the labor pains was fly awaaaay since the first time i met IMEL and touched her beautiful skin....

Ceritanya NIKO (kameranya damdam) sama IMEL itu adek kakak, hihi, lucunyaaaa....

Tapi sayangnya kelahiran imel ini di waktu yang kurang tepat, di saat dimulainya kuliah setelah libur 3 bulan, dan di saat kerjaan lagi banyaaaaaaaaaaaaak, trus lagi puasa pula. Akhirnya baru bisa ngajak dia jalan-jalan weekend kemaren sama si Partner yang dengan senang hati ikut heboh dan jadi pengen beli kamera juga (ayoo A, beli yang lebih bagus dari iniiii, ntar aku pinjem, haha). Foto-fotonya banyak sih, tapi lagi males retouch dan resize.


All pics was taken by Me with NIKON D60
Location: salah satu gerobak di Plangi yang menjual aneka jajanan jadul, toples-toples keren, dan mainan anak-anak tradisonal.

7 komentar:

mutia mengatakan...

ditto...
gw juga paling ribet lah kalo ngasih nama.
mau username, nama blog, sampe nama hewan peliharaan gak ada yg kreatif (eh kalo hewan peliharaan mah emang gak punya sih)
foto2nya jangan cuman benda mati dooonk, benda hidup misalnya si A gitu. hahaha

Anonim mengatakan...

davossssssss hahahah

Ariza mengatakan...

@mutia: yess! kirain gw doang yang ga kreatif bikin nama, hihi.. Si A??? dia ga mau diekspos katanya ;p (sok ngartis banget!)

@prima: hihihii,,senangnyaa banyak temeeenn, lhoooh :P

Okit Jr mengatakan...

ghe...
gw selalu kagum ama orang yang punya kemampuan mengabadikan gambar dengan sangat dramatis..
standing applooosss...

hohohoh...
keren itu djeung...
sangat oranyee... sangat coklat..
-gak pake blitz ya?-
<-- sok ngerti seni photographi gw ini...

kenape ye.. gw kok ga pernah punya bakat buat mengabadikan gambar jadi lebih menarik ya..
-sesenggukan...

emang kalo bakat dah jadi photo model... gak perlu maksa jadi photographernya yap..
*garuk garuk..

Ariza mengatakan...

@okit: whakakakakaa,,,emang kok, bakat orang itu sendiri2, tapi maap2 ya jangan ngiri,, gw juga bakat loh jadi foto modeeeeeeel :P
Itu diedit warnanya dikit pake microsoft picture apaaa gitu, low tech lah, soalnya gw kagak bisa sotosop,,hehehe.. makasi ya....

udin mengatakan...

oalah,... Imel itu ini tho. humm...

selamat ber imel imel ria deh.

Ariza mengatakan...

hehehe, iyaaa, imel itu nama kamerakuuu hihihihi....

wait wait, udinnya dyra,,, jadi udin dan dyra itu couple yaaaaaa??? sooo sweeet,,;)