Selasa, 06 Oktober 2009

Specially Hand-Made (for you)


Do you know that pic? Yup! Potongan gambar di buku Lima Sekawan yang biasa kita baca jaman SD dulu (eh, kita kan? bukan cuma aku kan ya yang baca buku ini? hehe), judulnya ini kalo ga salah "Harta Karun Istana Rockwell".

Kira-kira dua bulan yang lalu, one of my best friend -Ratih-, telpon dan cerita-cerita tentang banyak hal. She had one related to the other problems yang ga bisa aku ceritain di sini. Dari obrolan panjang sejam lebih itu, ada satu kalimat yang bener-bener bikin aku broken-heart. "Mbak, i forget how to laugh..."

Ratih yang kukenal kira-kira tahun 2004 di suatu makrab alir, yang langsung keliatan stand out dibanding orang lain, you know orang yang dari aura nya udah keliatan kalo dia spesial, yang selalu membawa keceriaan kalo udah dateng di kerumunan, temen curhat yang sangat rasional dan ngerti jalan pikiranku yang aneh, temen berantemnya damar, satu-satunya orang yang aku curhatin pas aku jadi korban selingkuhan (pity me, hahahah), yang rajin diet, yang kalo malem dulu gak mau makan, yang jadi partner ngomongin ibu kos. Dia ini yang bikin aku jadi sukkkaaaa sama Sex and the City karena dia merasa kalo alter ego nya adalah Miranda, hahahaha...

Inget gak sih pas itu kita ada Hedon Day, ke Cikini, nonton teater keliling di TIM, ke Bakoel, trus balik Bintaro dan masi lanjut nonton midnight di BP? Kayaknya pas midninght anggotanya tinggal aku, kamu, damar sama cinda ya? Padahal pas itu kita semua masih mahasiswa yang ga punya duit, hihi.

Pas aku lagi pengen bikin kolase, dan ngeliat dialog ini, aku langsung pengen bikin buat Ratih.
Anne: "Ayo! kita keluar. Aku sudah mulai bosan"
Julian: "Tunggu sebentar, masih ada ruang bawah tanah..."

Kata-katanya keren banget menurutku sih, jangan pernah terburu-buru menyerah karena merasa ga bisa ngapa-ngapain lagi. Jangan juga berpikir hidupmu, pekerjaanmu, segala-galanya ga menarik lagi, karena you'll never know if the place where you're living in have a wonderful and extragorgeous basement! Buktinya di Lima Sekawan itu mereka bisa nemuin harta karun di ruang bawah tanah. So do you, darling....

You used to be a very amazing person, honey, and you ARE, and you always will!


p.s: I know, from your own confession, that you've been my silent reader out there, and its my pleasure that you want to read my blog :). This collage-card is belong to you, i can send it to you or you could come here to have a lil trip and i'll give it directly....

15 komentar:

Anonim mengatakan...

Komentar substantif: Oh.... Kita semua syang Ratih....!!! Jangan menyerah....jangan menyerah.....jangan menyerah......!!!!

Komentar ttg kolase: NIce! Pilihan gambar yg tepat... tapi kok kurang rame ya?

Anonim mengatakan...

Jangan bilang klo kertas bolong itu dr tiket KA kemaren?

'IcHa' mengatakan...

@anonim a.k.a damar: ahh, komennya ga sesuai harapanku, aku berharapnya: "kamu harus kaya lagunya d'masiv ya tih, jangan menyerah".

tenkyu, lagi mood bikin yang simpel2 nih, yang bikinnya bareng sama itu sepi semua kolasenya. tapi iya ya kayaknya kurang 'hore'...

'IcHa' mengatakan...

eh iya, yang bolong2 itu bukan dari tiket kereta kemaren yeeeeeeee.... itu dari kertas agenda gitu, kan ada nama2 hari sama lingkaran yang sama besar, maksudnya rutinitas gitu, kebosanan, hal yang sama setiap hari.. gitu deeeh maksudnyaaa...

Anonim mengatakan...

ratiiiihhhh *pukpuukk*

ska

Anonim mengatakan...

@cka: ah dia mah komen di blog gw cuma satu dua kata,,.... ga asssyyiiikkk....


-cha-

Anonim mengatakan...

huuu....hu...hu....
nangis bacanya.....
makasih ya semua... terutama Mbak Icha..
terlalu sibuk menyesali hal2 kecil yg mengganggu sampe lupa banyak hal yg perlu disyukuri. termasuk temen2 yg selalu tulus nyayangin aku. padahal i'm not a good friend at all..

oke, oke, udah di-bookmark di opera mini. jadi kalo aku bosan di ruangan ini, aku cari jalan ke bawah tanah aja..

have a nice day, all..

'IcHa' mengatakan...

ahhh ratiiihh, jadi ikutan berkaca-kaca ;). Ah sok tau kamu ngaku2 not a good friend, good friend itu gak diitung dari perhatian yang berlebihan, atau selalu pergi bareng2 tauuuu, for me, good friend itu orang yang aku TAU dia SELALU ADA ditempatnya, ga pergi kemana-mana :).

btw,btw, kalo nemu harta karunnn, bagi2 yaaa...hohohoho

udinnya-dyra mengatakan...

"Jangan juga berpikir hidupmu, pekerjaanmu, segala-galanya ga menarik lagi, karena you'll never know if the place where you're living in have a wonderful and extragorgeous basement"

like this quote.

'IcHa' mengatakan...

ah si-mas-yang-foto-nya-keren-keren bisa aja,whakakakaka... btw, selamat ya mau jadi bapak :)

udinnya-dyra mengatakan...

bener deh. suka. (hallah)
soalnya sempet pernah punya pikiran beberapa waktu yang lalu klo pekerjaan membosankan, rutinitas membunuhku. hehehehe..

'IcHa' mengatakan...

ini orang2 yang komen2an di atasku yang pada anonim ini juga semuanya pada butuh 'ruang bawah tanah' kok, kita semuanya kayaknya :)

Lita mengatakan...

@icha...aku lbh suka tampilan blogmu yg kmrn,tp mgkn kamunya dh bosen ya..hehehe.

@Ratih...aku ga tau sbnrx problem-mu,tp jika skrg kamu lupa bagaimana tersenyum,percayalah bahwa suatu saat nanti,kamu akan lupa bagaimana rasanya sedih.

Allah pasti memberikan yang terbaik untuk hidup kita,agar kita selalu patuh pada-Nya ketika kita susah dan selalu bersyukur ketika kita senang.

*berasa jadi mamah dedeh...*

'IcHa' mengatakan...

iya lita, aku udah bosen banget, dan ini lagi belajar bikin header blog sendiri, jadi mungkin selama belajar ini template blog ku bakalan berubah2 sesuka hati,,hehe...

Irmayanti dwi lestari mengatakan...

Terima kasih sudah menjadi teman baik dan penyemangat buat kakakku tersayang :')