Selasa, 02 Maret 2010

1st Order has Done!

 

AkuGaSukaCinda
02-Mar-2010 08:04
Cha, wingi sore barange wes teko,, bengine takwehno,, tengkyu wes ngasi packaging barang..kebetulan her fave color is purple..hehe..matur sembah suwun yes..thanks..

AkuGaSukaCinda
02-Mar-2010 08:15
Oia,,the chachamaricha gunting tempel stamp's eewwwsome,, cccooooll.. hehehehell yeah..

Cinda (bestfriend, brother, enemy, i hate him) dari pertengahan Januari minta tolong aku bikin kolase buat kado ulang tahun pacarnya. Clue-nya hanya: si pacar koleksi agenda, iya emang ga membantu sama sekali. Aku yang membuat sesuatu berdasarkan MOOD (yeah, gitu katanya pengen kerja di bidang yang disukai!), ga bisa menjadikan agenda itu sebagai kado ulang tahun karena udah lewat tanggalnya di pertengahan Februari kemaren, hiks. Untung ini Cinda, yang walaupun aku lagi ngambek sama dia karena tiap telpon atau sms cuma nanyain agendaaaaa mulu, ga ada nanya kabar, nanya aku gimana sekarang, hows my life, tapii dia ga komplain malah sori2 karena dia memburu2 aku terus,,haha... *setan*. 

Perasaan happy setelah orang lain puas dengan pesanannya, dan si pacar cinda juga nge-wall-in say thanks rasanya sangaaaaaaaat menyenangkan! Seperti tiba-tiba dapet makan siang hokben gratisan... 


today's happiest girl,


details here.

2 komentar:

Kiky mengatakan...

Aku jadi inget ada yg belom ngasih kado. Hehehehhehe...

Ariza mengatakan...

hahahahaha........ iyaaa, ambil ke kos ku mau ga? *model baru pemberian gift tauuu, harus disukseskan*