Senin, 05 April 2010

this is a lil hidden heaven in the world


Once you got there, you wouldn't feel like coming home.
Halong Bay, Viet Nam.

Pics was taken by me, by Nikon D60, 18-55 mm.

7 komentar:

dindie mengatakan...

luaaaaar biaaaaasaaaaaaaaaaa :)

eL mengatakan...

bukit bukit karangnya kelihatan mistis..

'IcHa' mengatakan...

dindie -- iyaaaaaa, ini tempat dengan pengeluaran termahal selama jalan2 kali ini. Tapi worth it! banget!

eL -- kamu kayaknya mistis-aholic deh :P Tapi emang iya kok, bentuknya mirip2, dan pas aku kayaking, aku lupa harus balik ke arah mana, padahal aku lumayan baik dalam direction, hiiiii...

mutia mengatakan...

cerita2 dan foto2 liburannya mana dha?
ayooo bikin gw sirik! hehehe

'IcHa' mengatakan...

hahahaha... foto2 ada di fb semuaaa neng, males upload lagiiii, eh kita ada fb masing2 ga siy ;)?

mutia mengatakan...

aduh fb apaan sih? masih jaman ya? (padahal mainnya fs. hahaha)
gw add dah. alamat imel yg biasa ada di komen blog gw kah? :)

'IcHa' mengatakan...

bukan, imel nya beda. Nama gw Ariza Ayu. okeh okeh?