Senin, 10 Mei 2010

Bunga Kertas


Saya senang. Saat ini. Seperti melihat sekilas pada bunga kertas di ujung monitor, saat pekerjaan terlalu penat hari ini. Seperti minggu sore yang dihabiskan dengan tumpukan dvd, obrolan panjang, dan mencuri ciuman. Seperti ini. Lalu tertawa. Bisa hari ini berjalan pelan, Tuhan?


*Bunga dari kertas bekas dan foto bunga itu oleh saya dengan kamera hape.

8 komentar:

Dindie mengatakan...

cantiiikk sekali bunganyaaaaa Ichaaaa aku sukaaaaa :) ayooo pamerkan lagiiii ;)

'IcHa' mengatakan...

ah dindie, itu cuma bunga dari kertas bekas di kantor, fotogenic aja dia kayaknya, hehe...

Dindie mengatakan...

itu cara bikinnya gimana? lucu banget kalo bisa ada di baju atau di tas

riana mengatakan...

mau pesen bunganya icha, pake kertas warna-warni ya? hehe...*request semena-mena*

julianusginting mengatakan...

bunga kertasnya bagus ya...hehe...ajarin dunk cara ngebuatnya... :-)

'IcHa' mengatakan...

dindie: ntar ya aku upload cara bikinnya ya -biasa, kalo ga males,hehe-... uhm, gimana kalo swap ku buat kamu bunga2 ini aja dari kain, biar bisa dijadiin korsase, mungkin? ;)

mba riana: beneran niy mba, aku kirimin ya.. tapi kalo penyok2 salahin tiki yaaa.. ;p

julianus: makasi :), besok aku upload cara bikinnya yaaa..

Siapa Saya mengatakan...

Hmmm.... semua kok fokusnya ke bunga yaaa.....

Klo aku penasaran ama dvd apa yg kalian tonton, trus yang ttg curi-mencuri itu.... hihihi

'IcHa' mengatakan...

uuhhhhhmmmmmm..... :P