Selasa, 22 Juni 2010

Halo!


Halo Tiket Kereta di Minggu sore,
Kenapa kamu udah abis sebelum aku sempet beli? Ya ampun, gimana nih Papin? Kita ga bisa balik ke Jakartaaaaa.... Kita keluar kerja aja apa, trus beli rumah di tengah perkebunan. Tiap pagi metik tomat trus dijual ke pasar deh...

Halo luar kota,
Sampai ketemu weekend ini yaa.. Aaaagh, gak sabar pengen segera melarikan diri dari rutinitas kos-kantor-mol-kos-21-cikini-kos-kantor-kos.

Halo backpack,
I can hear you laugh out loud! Jalan-jalan lagi kita, deket-deket aja sih... Are you happy? Because i am!

Halo Toy Story 3,
Baca review yang mengerikan bagusnya dimana-mana! Selamat ya... Aku akan nonton sebelum ke luar kota deh. Janji!

Halo kerjaan,
Ayo jangan pada bandel! Kalian harus beres Kamis malam ya, aku lembur deh, biar cepet kelar. Sori dori mori stroberi ya, Jumat aku capcus, jangan nakal kalo yang ngerjain temen-temenku...

Halo Titi Sjuman,
Aduh, kamu saat ini adalah cewek Indonesia paling keren buat Icha dan Roti Srikaya deh pokoknya! Kamu bikin aku iri se-iri-iri-nya IRI!

and,

Halo LIFE,
You've been sooo much nice to me lately. Thank you!



gambar Titi Sjuman dari sini.

9 komentar:

udinmu mengatakan...

halo kamera Nikonku, kita akan bertemu dalam waktu dekat, karena ada yang berbaik hati mau menentengnya dari Jogja, aku kangeeeen banget ...

[gajelas.com]

'IcHa' mengatakan...

hhihihi komen ga jelas di posting yang (tentunya) juga ga jelas :P

well, selamat bertemu dengan kekasih hati jeng nikonia-nya... :P

Kiky mengatakan...

halo blog icha,
sampai ketemu hari Selasa, saat aku masuk kerja lagi :D

aku juga mau sweet escape iniiih :D

saidiblogger mengatakan...

jadi teringat kalo gue juga belum belik tiket pulang.. :(

'IcHa' mengatakan...

amelkuw: hihihi, asik asik asik,, ayoo kita galakkan sweet escape! :P See you amel, muah!

saidiblogger: hihi, tiket ke jakarta fullbooked loooh.. jadi bisa keluar jkt, tapi ga bisa balik lagi,, hihi asiiik *lhoh*

Anonim mengatakan...

halah.... dah dibeliin tiket pesawat tuh.....

'IcHa' mengatakan...

hihi itu kan postingnya kemareeeennnnn... Makasi tiket pesawatnya,, padahal sih aku gapapa lo kalo ga balik jakarta... whehe..

frozzy mengatakan...

sweet escape sounds so relieving when going gets tough.
enjoy your sweet escape and anyway, dirimu ultah bulan juni kan ? happy birthday kalo bgitu yah. :D

'IcHa' mengatakan...

iyaaa, tanggal 1 kemaren.. makasi ya frozzy... :)