Jumat, 11 Juni 2010

Juni yang Berat

 
Maag kambuh. Hasil dari melewatkan makan malam dari begadang dua malam ngurusin kerjaan yang dibilang berat ya berat sih, tapi tekanan batinnya bukan karena kerjaannya, justru karena ngurusin maunya bos, dari bos kecil sampe bos besar.

Badan gak enak, males nyari makan, gak ada yang malem-malem nengokin, pagi-pagi bengong ngeliat kerjaan yang gak bisa ditinggal (lagi), bos yang masih gitu-gitu aja, dicurhatin temen-temen tentang kejadian kemaren pas aku ijin sakit, menghasilkan perasaan mellow-yellow.

Mau jadi dosen aja, ngajar pagi sampe siang, pulang, bikin power point, ngoreksi tugas, jemput anak sekolah, masak buat keluarga, malemnya bikin silabus sama soal UTS, besok kalo gak ada jadwal ngajar keluarin mesin jahit, bikin-bikin baju apa ganti gorden baru, ngurusin blog, edit-edit foto, ngajar mikro, trus yang chapter "Market Analysis" ngadain open class, kuliah di Starbucks apa di Bakoel Koffie, pulangnya beli croissant, mampir ke kantor suami nganterin croissant sama kopi....

Kalaupun nanti ternyata bener kata orang, kerjaan seasyik apapun itu punya konsekuensi, dan fakta itu gak seindah yang dibayangkan, sekarang gak usah dengerin kata orang dulu. Cita-cita itu untuk dikejar. Jangan takut. Paling lama 10 tahun lagi tercapai. 


Amien.


gambar dari sini.

3 komentar:

saidiblogger mengatakan...

mudah2an bisa melewati tantangan di bulan juni ini yah.. ingatlah kalo Tuhan itu memberikan cobaan sesuai dengankapasitas manusia.. Klao semakin berat berarti kapasitas kita juga sedang meningkat.. :D

Fifi mengatakan...

hihihihi...cita2nya sama...
^^v

'IcHa' mengatakan...

saidiblogger: amien. makasii yaaa...

pipi: cita2 yang mulia itu piiiii, hehehehe...