Kamis, 24 Juni 2010

Pepper


Dia suka panggil saya Pepper. Mungkin karena saya suka ngomong pedes. Mungkin karena tampang saya kalau jutek bikin gerah. Mungkin ngobrol dan menjalin relationship sama saya itu kalo dalam bahasa Jawa dibilang Kapok Lombok. Pedes sih, nyebelin, bikin kapok sesaat, tapi ntar berkali-kali diulang lagi. Untung dia suka pedes. Case closed, deh....  



P.S: Besok aku gak posting yaaa... See ya at Moday! Happy Long Weekend (for me), Happy Usual Weekend for all of you! *jahat* hehehe. Oh ya, tiap malam ada acara di Gedung Kesenian Jakarta dalam rangka ulang tahun Jakarta loh, sana pada meriahkan!

5 komentar:

sapidudunk mengatakan...

eh mba itu foto profilnya foto di ragusa ya..? hhehee

udinmu mengatakan...

humm... selamat berlibur,
saya liburan dirumah saja sama si kecil dan bundanya..

hahaha...

Fifi mengatakan...

bukan usual weekend buat aku... :P

'IcHa' mengatakan...

sapidudunk: iyaaa, itu di ragusa bertahun2 yang lalu :P

udinmu: ahh, itu lebih menyenangkan dari liburan saya kayaknya :)

fifi: oyaaah??? ada apa ada apa ada apa?

Fifi mengatakan...

iya dunk Chaaa...setelah wiken..aku adalah wanita seperempat abad... :D