Senin, 18 Oktober 2010

Calm is his middle name. Fussy is mine.



Aku : Lusa aku ke Denpasar ya, Pump, kerjaan....
Roti Srikaya: Sampe kapan?
Aku : Sampe Jumat....
Roti Srikaya: Okay...

-udah gitu doang-
 --si aku mulai rese'--

Aku: Umm, kalo aku ketemu orang lain gimana? *merajuk*
Roti Srikaya: Yaa kalo dia lebih baik dari aku, aku rela.... *kalem*
Aku : Kok gitu siiihhh,, ga ada perjuangannya... *mulai drama*
Roti Srikaya: Lhoh, kamu CUMA ke Bali kan? *santai, sambil make jaket*
Aku : Iya... Emang kenapa? *gak sadar*
Roti Srikaya : Kalo kamu perginya ke negeri dongeng, aku baru khawatir... *tetep kalem*
Aku: Maksudnyaaa, orang yang lebih baik dari kamu cuma ada di negeri dongeng gituuuuuuuuu???
Roti Srikaya : Iyalahh.. *ketawa setan*
Aku : *tabok* *nyesel kenapa tadi merajuk*



gambar dari sini.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

well, membaca blog mu bener2 membuatku ga tidur , -yang sejujurnya kubaca kebalik dari terbaru sampe yang lumayan lama-
baca dari jam 11 malem , sampe sekarang eehhmm jam 4.42
yah, untungnya aku ga ada kul hari ini
*fatty - smoga kamu msh ingat hahahahahhaha
btw aku tau blog mu dr dini

'IcHa' mengatakan...

ya inget lah fatty. terima kasih sudah berkunjung dan membaca.... oh, malah dini belom pernah komen di sini, hehe.... *cium kangen muah.

Kiky mengatakan...

maniiis.. :D

'IcHa' mengatakan...

amel: hihihihihi *malu2 najong ;P

udah masuk kerja yaaaaaaa??? mau liat akhtar... :)

jengskaa mengatakan...

Entah mengapa, aku bisa mendengar damar bilang 'kamu cuma ke bali kan?' lengkap dgn penekanan, intonasi dan gaya yo-wis-sok-dingin gtu..

'IcHa' mengatakan...

Yeah. Begitulah nasib gue sekarang.... Entah kualat sama sapa,, hohohoho...