Selasa, 12 Oktober 2010

Fort Rotterdam




Tentang cinta yang menjadi rasa takutmu;
Tentang cinta yang mengejan dalam mimpimu;
Tentang cinta yang sengit dan selalu menikammu;
Tentang cinta yang setajam kebencianku padamu;
Tentang cinta yang tlah memaksamu membunuh;
Tentang cinta yang mengejar dan terus mengikatmu:

Tentang cinta yang membusuk di lagu-lagu;
Tentang cinta yang “betapa ku merindukanmu”;
Tentang cinta yang dengki dan kelam membisu;
Tentang cinta yang tak juga habis-habis, tak kan juga habis-habis.

Jika saja ada jendela dan jika saja ada jendela:
kau akan mengerti dan tetap mengerti;
ku akan mengerti dan tetap mengerti.
kau akan di sini dan tetap di sini, ku akan di sini dan tetap di sini.

Jika saja ada jendela dan jika saja ada segelas soda

(Melancholic Bitch)


Pictures were taken by Cinda the Groom.

11 komentar:

Fifi mengatakan...

ihiiiiiyyyy.... :P

udinnya-dyra mengatakan...

keknya tau deh ini dimana.

klo ga salah di museum bahari ya??

'IcHa' mengatakan...

pipi: ihiiiy juga! :P

udin: bukan mas, ini di Benteng Rotterdam, Makassar...

mutia mengatakan...

ah... emang ya Fort Rotterdam itu bagus buat foto pre-wedding ;)

'IcHa' mengatakan...

goseeeppp aja nih si eneng.... :P

Fifi mengatakan...

ooooooooo....jadi itu prewed to Cha???
yayayayayaaa...
:P

'IcHa' mengatakan...

nggak pi, emang fotonya bagus ajaaa, jadi keliatannya prewed, padahal mah itu poto biasa banget sih buat kami *somboooooooonggggg, minta digaplok* hahahahahha

kriwul mengatakan...

aduuuuuuh Icha, aku punya komentar jahat lohhh, tapi ga jadi deh >>> apa sih ini,minta digampar...


btw cha, aku dapet 4 kartu pos menang giveaway vanilla vain >>> pamer

komen apa sih iniiiiiii

'IcHa' mengatakan...

apa komen jahatnya kriw? kan gak enak udah bilang mau komen, jahat, tp ga jadi :)

waw, you're very lucky then. Her works and ika, herself, are just awesome.

erni mengatakan...

jadi kalian pacaran tho??

*jangan ditabok yaa..pleaseee*

well, congrats then to both of you
:)

get married, soon..

kriww mengatakan...

icha, aku lama ga buka blogmu, aku lupa komen jahatnya apa, udah aku pikir2 ampe setengah jam gak inget2 juga.... maaf ya :P