Selasa, 28 Desember 2010

The Book of Decorating


---A room-by-room guide to creating a home that makes you happy---

Buku ini salah satu seserahan Roti Srikaya buat saya, lamaran, Hari Natal kemarin. One of my favorite. Bukunya masih disegel rapih. Yang baru semalam lewat telepon dia bilang, seharusnya ada kata-kata ini di lembar pertama buku itu:

"Semoga nanti kamu bisa pakai buku ini buat mendekorasi rumah kita. Kalaupun nggak, semoga kamu bisa menciptakan kebahagiaan, di manapun kita tinggal."

Terima kasih Natal nya yang udah dikadoin buat saya, ya... :)
December 25th, 2010.






All Pictures by My Super Talented Best Friend since Junior High School: Didit. Thaaanks a bunch!
Dan terima kasih ucapannya ya teman-teman, tolong kami didoakan, mudah-mudahan bisa mendekorasi hidup dengan baik :).

16 komentar:

sapidudunk mengatakan...

ahh.. akhirnya ada fotonya mas McD di sini.. >,,<
lebih banyak ceritanya dooong mbaa,, hehehhe

Anonim mengatakan...

Tenang aja dik Ana.....
ntar lagi dia upload tulisan buaanyaaaaaaakkkk tentang aku kok.... hahahahahahhaah

Anonim mengatakan...

Ya ampuuuunnnn....
Ternyata yg namanya Damar itu ganteng banget......
Selamat ya Cha.......

'IcHa' mengatakan...

Ana: kan fotonya udah banyaaak, jadi biar the pictures tell the story, ntar kalo banyak cerita banyak gambar, ga seru dong, hehe...

Papin: helah. males.

Papin lagi: kalo mau nyamar itu perhatikan gaya tulisan tu looooh, biar ga ketauan....

Anonim mengatakan...

Mb Cha.. Seriusan?? Congratulatiooonnnn...

Anonim mengatakan...

Kebayanya caaaantiiiiik... *mbak ichanya juga cantik kokkkk :D*

Selamat ya mbak :D Ah, senang sekali melihatnya *wink2*


-neni-

riana mengatakan...

Icha & Damar big congrats for both of you, you two look sooooo great. Icha cantik, Damar ganteng...:)

Btw aku dulu lamaran juga pas natal, krn susah cari hari libur, hehe...selamat ya, smg bisa segera menyebar undangan, aminnnnn....

'IcHa' mengatakan...

erni: ya serius gitu, masak akting :P Kalo tau kamu jg pulang kmrn pasti aku undang ke rumah, makan2, piiil :)

neni: Terima Kasih, Nen... Aku yg udah seneng, lebih seneng lg tiap ada org yg bilang kalo dia seneng liat foto2 ini :). Doain yaaa...

Mba Riana: Thaaaanks a lot for the compliments, mba Ri... Ini kejadian salah satunya jg krn doa mba Riana dan teman2 :)

Btw, iya banget, di-pas-in natal karena lg long wiken, hihi.. Smg waktu lamaran yg sama ini bisa bikin kami kayak keluarga mba Riana, nantinya, Amien.

Kiky mengatakan...

jadiiii? Mau ambil rumah dimana cha? :D

*ada loooh yang udah pindah ke Serpong, tapi blom dikunjungi jugaaa. Hahahaha :P

erni mengatakan...

jadi kemarin itu, lamaran tho mba Cha, mas Damar..?iyaa..??haaa...?
hehehehe..
pantesan sumringah :)

untung ketemunya setelah lamaran..di sate pak Tukri :)
kalo enggak, aq bisa ngabisin makanan di situ tuh..hihihihi

felicitations a vous deux ;)
je vous souhaite, du fond du coeur, sante, bonheur et meilleur moments suivantes..amin :)

i am beyond happy..wooohooo...

(ko kalian yg nikah, aku yg kegirangan ya??..hehe)

mutia mengatakan...

wah selamat ya cha!
seneng mendengarnyaaaa :)
doakan saya dilamar juga *tau sama sapa* :D

Anonim mengatakan...

wwwwaaaahhhhh banyak gambar makanan....

slamat y...
eh br kali ini liat damar tampil formal n rapi huhuhuhuhuhuhu

-heran, lamaran d ponorogo kok ga ad makanan sate ato dawet yak....

*fatty, menangis terharu sambil ngumpulin tumpukan baju mo d londri

Anonim mengatakan...

fotonya kuraaaangg....hehehe...
*baru sempet buka lg kesenengan kuliah..haha..*

'IcHa' mengatakan...

erni, fatty, mutmut, pipi, makasih yaaaaaaaaa.... :D doain doain doain!!! kado juga boleh sih :P

mirtha mengatakan...

Aastagaaaaa..
Damar, Cha?? (kudet banget sih)

Congrats ya kalian bedua ^^

jengskaa mengatakan...

kyaaaaaa... kok damar jadi cakep? *dilempar kamera*