Senin, 14 Maret 2011

Few Weeks To Go


Belakangan ini hidup saya sedang di fase yang lucu-lucunya. Mungkin sudah dilewati banyaaaaaaaak sekali orang. Tapi tetep kan ya, kalau kita ngerasain sendiri itu lebih lucu. Kebayang aja, saya sama Roti Srikaya itu berteman dari jaman jadi ketua sama wakil ketua teater kampus. Oh, sebelum itu udah berteman ding, karena teater itu juga. Pembicaraan kami yaaaa seputaran kehidupan sosial itulah, makin lama juga makin ke curhat, film bagus, musik apa yang didengerin, buku baru. Pas udah kerja, jadi sering ke acara-acara musik, art exhibition, tempat-tempat nongkrong paling hip, dan semacamnya lah.

Sampai beberapa waktu ini, kami harus mulai ngomongin merk kasur, kompor gas, kulkas, dan secara mengejutkan, membahas hal-hal yang biasa aja itu bisa se-seru membahas album baru Naif atau akting Christian Bale yang gak-masuk-akal di The Fighter, atau sayang banget Annete Bening masuk nominasi oscar nya pas bareng sama akting Natalie Portman di Black Swan, padahal akting Annete sebagai lesbian di The Kids Are Allright juga 'nendang'.

Life happens. Sekarang weekend itu udah kayak hari pemadatan, yang nyari bahan seragam lah, cari kontrakan (alhamdulillah udah dapet), fitting kebaya, sama ini itu yang lain. Repot ya, tapi seneng. Kemarin akhirnya ke bioskop lagi, setelah terakhir nonton The Fighter sama Cinda. Jumat malem niat banget ke Blitz GI (setelah dua bulan lebih gak ke sana) nonton Crazy Little Thing Called Love. Tanpa ada perjanjian lisan, semaleman itu kami bener-bener gak ngomongin masalah persiapan nikahan. Haha hihi aja, makan enak, hidup hedon kayak jaman gak mikirin harga satu piece undangan. Haha. (oke, jangan ada yang komen: belum seberapa itu dibanding sama mikirin harga susu anak, atau bayar sekolah anak ya? Please. Ini fase saya, kalau situ udah di fase yang jauh di atas level saya, give me support, bukan sombong terselubung macam itu. Thanks.)
Tapi ya jangan dibayangin saya sama dia duduk membahas masa depan dengan serius gitu juga sih, soalnya yang ada, kami berdua terlihat sangat serius khusyuk ngobrol kalau lagi ngomongin orang. Hahahaha. Ih jahat ya.

Jadi tadi kami abis beli kasur, trus makan enak lagi, secara lagi di mol, mungkin karena efek stress duit tipis gara-gara bayar sewa rumah sama bayangin musti beli-beli perabotan, gak tau dari mana kami ngomongin tentang tempat penitipan anak di kantor masing-masing. Dan seperti biasa, kayak jaman di Teater Kampus dulu, bikin naskah se-serius apapun, kalo lagi brainstorming, ending-endingnya pasti jadi komedi.
Roti Srikaya: Kalo kita punya anjing, dititipin juga gak?
Saya: Ih berani pelihara anjing, nanti kamu diusir sama Bu XXX loh... (pemilik rumah-red)
Roti Srikaya: Iya ya, ntar ibunya nanya lagi, kita sama-sama muslim kan? (internal jokes, jadi waktu kami mau ngontrak, yg punya rumah nanya gitu)
Saya: Hahahahahha....
Roti Srikaya: Nanti kalo ibunya nanya lagi, "Kalo muslim kok melihara anjing???, aku jawab, "Lhah, daripada pelihara TUYUL? Hayooo....". Pasti ibunya bilang, "Oh ya ya ya, musyrik itu nak, lebih baik pelihara anjing aja...".
Saya: *Istigfar* *semoga dosa2 owner rumah diampuni, dan mahfum kalau nanti yang nyewa rumahnya hobi pulang pagi*


8 komentar:

Kiky mengatakan...

puas-puasin nanti pulang pagi nya yaaaa :P

aku udah lamaaaaaaaa banget ini g nonton di bioskop. Hahahaha...

Ariza mengatakan...

hihihi iyaaaaaaa.... siap2 diomongin tetanggaaa :P

riana mengatakan...

Di jelang hari pernikahan itu, perasaan memang campur aduk, tapi perasaan yg paling dominan tetep bahagiaaaa, ya kan? wish you both happiness ever after Icha & Damar ^^

Fifi mengatakan...

hahahahaa...
ketawa ajalah...sama rasanya... :P

Ariza mengatakan...

mbak riana: iya mbaa, ih rasanya kadang2: Ini beneran nikah gak sih? Kok ternyata gak se-surreal yang aku bayangkan... hihi

thanks ya mbak doanya :)

Fifi: haha no comment lah ya :)

Fifi mengatakan...

hehe...semangaaattt ichaa...smoga sukses acaranya...
*saya juga..
hihihi.. :P

dyra mengatakan...

*ngekek-ngekek dhewe di meja*

gwe juga pengen melihara anjing, tapi kata suami, "aku tuh ga mau melihara karena najis itu Bun". padahal kalo ketemu anjing dia ketakutan setengah mati, hihihi
*jadi ngomongin orang :P

btw, enak pulang pagi ke rumah, gwe dulu pulang pagi ke kosan. untung si ibu ga nyap-nyap :D

*lagi bawel*

Anonim mengatakan...

baca postingan ini bikin gue nyengir-nyengir sendiri, hampir mirip sama yang gue alami sekarang. kemana-mana bareng, nyari kost2an yang nyaman karena kantong kita berdua belum nyampe buat ngontrak beserta isinya, sambil ngrusin printilan nikahan juga. ribet tapi seru.... :D