Kamis, 26 Mei 2011

#newlywed


(Setting: Aku di depan TV, serius nonton Nadal maen di Roland Garros. Roti Srikaya baru aja pulang)

Roti Srikaya: Kamu nonton tenis??? *heran*
Aku: Iya. Kenapa emangnya?
Roti Srikaya: Gak papa... *sambil ganti baju di kamar, trus jalan ke depan TV* Siapa yang maen? Andre Agassi?
Aku: Whhhaaattt??? Kamu hidup di tahun berapa sih?
Roti Srikaya: *sambil tetep kalem* Oh, Pete Sampras ya?
Aku: *no hope* How could you be my husband?


 gambar Nadal yang ganteng dari sini

8 komentar:

Wulan Aquariyanti mengatakan...

hahaha.. kocak!

'IcHa' mengatakan...

:) thanks wulan

udinmu mengatakan...

pasangan baru, banyak hal lama yg baru di ketauin.

udinmu mengatakan...

eh, btw congrats ya atas pernikahannya,. smg jd kel sakinah mawadah wa rahmah.
sori jeng,telat nih tau nya.

udin,dyra&nadya

riana mengatakan...

suka duka newly wed, tetep banyakan sukanya kok :)

btw cha, ada award buatmu, cek di blog ku ya, thx...

IndahJuli mengatakan...

Selamat memulai kehidupan baru, babak baru dalam berumah tangga, akan banyak menemukan hal-hal yang seru :)

salam

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

hihihi...simpel tapi kocakny nggak ketinggalan...^_^

'IcHa' mengatakan...

udinmu: makasih yaaa :)

mba riana: Waw. Thanks ya mbak award nya!

IndahJuli: Thanks!

Andri: hehehehe... Iya. Makasi ya.