Selasa, 13 Desember 2011

Thank God

 Tuhan, terima kasih:

Untuk trimester kedua kehamilan yang sangat menyenangkan, dibanding trimester satu yang sangat horror. Mual yang hilang, selera makan yang meraja lela, rambut yang hampir gak pernah lepek walau keramas jarang banget, dan jerawat yang mulai berkurang walau wajah masih belang-belang. Udah nggak anti dapur dan bisa masak-masak lagi.

Untuk semua pengalaman dan pelajaran baru sampai bulan kelima kehamilan ini. Mulai yang bikin desperate semacam mual dan ngantuk yang gak masuk akal, sampai tendangan kecil dan suara detak jantung yang membahagiakan. Perubahan bentuk tubuh, perasaan ingin melindungi, dan cinta jenis baru yang tiba-tiba aku rasakan.

Untuk partner hidup yang selalu menenangkan. Mengambil alih semua pekerjaan rumah saat aku keliyengan dan susah makan. Tidak keberatan mengurus semua keperluannya sendiri, dan melakukan hampir apa saja yang aku inginkan. Suami yang setiap selesai dipijat punggungnya, selalu ganti memijat bahu dan punggungku.

Untuk hal-hal remeh temeh seperti pancake durian, sambel bu rudi, lipstik revlon 240, pure olive oil sariayu, body mist passion of manggis Dewi Sri,  jus tomat, celana aladdin, we love ABC, babycenter.com, indomie kari ayam yang semakin enak karena dimakan sebulan sekali, dan semuanya.

Terima kasih.


 

4 komentar:

kriww mengatakan...

^_^ icha, senang deh kamu sehat... karena kmrn2 icha tulis ttg mual2 trus hbs itu lama g nongol di sini kupikir kamu bedrest krn hamil. semoga sehat2 selalu ibu bayi dan bapaknya ya... :)

'IcHa' mengatakan...

terima kasih, ya kriww...
Thx God sebulan ini udah mulai segeran, trimester pertama itu emang yg mual muntah dan segala-galanya.

jengskaa mengatakan...

cha. inget gak yg aku pas baru tau hamil trus kamu bilang "belum ngerti perasaan lo gimana". nah. cinta jenis baru itu. yang susah banget gue jelasin. cinta yg datangnya ujug2. gak peduli wujud si yang kita cintai itu kayak apa. cinta walopun dia kayak kecebong aneh dengan kepala besar yang gak proporsional.

iya. cinta kayak gitu.


i love you bumil...

'IcHa' mengatakan...

:')... i love you too...