Kamis, 02 Januari 2014

Mayestik



Kapan hari, kami bertiga plus Mamah dan Papa, seharian di Mayestik Sekarang bangunan pasar di tengah kawasan Mayestik udah berubah ya, jadi semacam ITC kecil gitu, jadinya lebih rapi kalau mau nyari penjahit. Toko-toko di sekelilingnya sih masih tetep aja, apalagi tempat parkirnya, PR abis!

Kalau biasanya ke Mayestik muter-muter dulu menclok toko ini toko itu, baru belakangan ngendon di Fancy buat beli-beli, kali ini karena bawa dua lelaki dan satu anak di bawah 2 tahun yang sering tantrum, maka dengan kesadaran penuh, begitu nyampe langsung menuju ke Fancy. Yang dibeli pun sesuai rencana, yaitu kain-kain katun lucu buat cushion dan gorden kamar.

Sempet liat-liat piring keramik lucu yang lagi hits banget di instagram, tapi mengingat dinding rumah belum jadi di cat dan dapur belum diberesin, jadi cuma ngajak Roti Srikaya janji aja atas nama kodian kain di Fancy, nanti kapan-kapan saya dianterin lagi ke Mayestik buat beli piring. Haha.

Untuk menutup seharian di Mayestik, tentu saja kita harus mampir ke Toko Maju. Sekedar cuci mata liat deretan kancing yang dikelompokkan sesuai gradasi warna, atau belanja berbagai barang lucu yang kadang gak perlu. Tapi lucu. Tapi pengen.

Mayestik dan Pasar Baru ini dua tempat idola di Jakarta buat kami, selain karena barang-barangnya harganya sesuai kelas sosial (haha!) juga karena banyak makanan enak! Happy tummy, happy family! :D

3 komentar:

Wardah Adina mengatakan...

berapaan kak harga katun di mayestik? di pasar baru ada toko yang jual banyaaak banget katun tapi muahal muahaaall..

'IcHa' mengatakan...

per meter 20-32 ribuan, niwa. tapi kalo yg 32rb yang lebarnya gede.

Anonim mengatakan...

Yg jual piring lucu di mayestik dimananya mbak?