Rabu, 08 Januari 2014

Museum Pertama Aruna

Kunjungan ini gak terencana sebenarnya, kita malah selalu membayangkan museum pertama yang bakal dikunjungi Aruna ya Museum Gajah alias Museum Nasional di Medan Merdeka situ. Tapi kemarin, pas jalan-jalan ke Bandung, pagi-pagi sarapan di dekat Gedung Sate, eh ternyata si Museum Geologi buka biarpun hari Minggu. Masuklah kita dengan tiket 3500 perak saja, yang disambut dengan standing banner sang menteri ES*M tepat di samping pintu masuk. 

Anyway, Museum Geologi ini seru. Gedungnya bagus, terawat, luas, dan koleksinya juga tertata dengan baik. Tampak dipelihara dengan benar. 

Aruna tampak seneng-seneng aja sih sekarang diajak ke mana-mana, asalkan dia bebas lari-lari. Jadi, cita-citanya, nanti kalau dia udah gedean, pengen beliin buku-buku tentang sejarah trus buat memperkaya wawasan, kita ajak juga ke museum biar dia lebih bisa mengeksplorasi. Gak sabar banget nunggu saat itu tiba yaa... Pake baju ala Indiana Jones sekeluarga, adalah cita-cita mulia nomor 176. Haha.

 





1 komentar:

mutia mengatakan...

aaw.... Aruna udah bisa lari-lari (kemane aja lo mut?)
salah satu hal paling menyenangkan dan memorable di masa kecil gw adalah pas ortu ngajak ke kwitang dan beliin buku2 sejarah, mitologi yunani, hewan (dan asal muasalnya), etc. Walaupun bekas (karena ga mampu beli baru), mereka jadi salah satu harta karun gw :')