Rabu, 04 Juni 2008

Gambir, suatu hari di bulan April...




















Gambir itu stasiun favoritku, dan aku sering kalo lagi mo naek kereta, dengan sengaja dateng terlalu awal ke gambir untuk sekedar duduk di ruang tunggu dan gak ngapa-ngapain. Aniway, sejujurnya sih sambil poto-poto (dan minum kopi)...






Liat calon penumpang yang lagi nunggu kereta, aku sering ngebayangin, mereka mau kemana ya? Mau pulang kampung, tugas, atau liburan?





Kereta itu kaya kehidupan, kita dibiarkan nunggu dia, kita harus on time dateng ke stasiun, kita harus punya tiket, tapi dia suka-suka aja kapan datengnya. Dia boleh telat, dan kalo kita yang telat, dia gak bakalan nungguin kita.

all pictures taken by myself

2 komentar:

LophLovingYou mengatakan...

cha, keretanya mau nunggu g y?
aku pengen istirahat sebentar ajaaa..

*Itu cuma 1 film kan? Lebih gampang dicari DVDnya apa waktu qt bs ketemunya? Kl lbh gampang nyari DVDnya mah, mending aku cari ndiri :P

iniakuchayangjumatnantikekramatlontar mengatakan...

hhhm, yes i agree...

btw icha... aku lagi kecewa banget sama seseorang.. for once i just wanna feel like im special for him/her (rahasia duooonk he/she nyah.. heheh teteuuup)...

tapi sekali lagi @@@ failed me...

bukan cuma sekali, 2 kali, 3 kali, 4 kali... udah berulang2 terjadi tapi kok aku ga ngeh yah. well maybe im not worth enough for blablabla...

huaaa, icha, terlambat aku menyikapi hidup... telat pula aku memahaminya...