Senin, 23 November 2009

my new favorite lil girl after toto chan and scout





Aku selalu suka sama cerita serius yang dipandang dari sudut pandang anak-anak. Lets say, Toto Chan, To  Kill a Mockingbird, dan The Boy and the Stripped Pyjamas. Sekarang, aku lagi jatuh cinta sama Mafalda dengan semua kelucuan, keabsurdan, dan kecerdasannya. Kemaren abis sunday lunch gila-gilaan di the buffet sama damdam, aku mampir ke gramedia dan nemu komik strip ini. Ayo pada baca, nanti kita cerita-cerita ya kalo udah pada baca!

Karena ga bisa scan, makanya ini aku ambil dari internet aja contohnya ya. Contoh dialog absurd yang menohok diriku sendiri.Well yeah, aku lagi ada masalah, dan menjadi sangat lemah *baca: cemen* , kayaknya aku emang menutup pintu dari kebahagiaan yang mungkin datang deh. Aku terus-terusan sedih karena diriku sendiri ga mau seneng. Iya gak sih, Mafalda?



jawab ya Maf, from aunty



pic was taken from here



7 komentar:

riana mengatakan...

Whoa....what a cute comic, mau cari ah...!

'IcHa' mengatakan...

iya mba, udah ada mafalda 1 sama 2.... dijamin ketawa2 satir sendiri deh...

siska widuri mengatakan...

gw minjem aja boleh ga cha? :p

'IcHa' mengatakan...

gak! beli! sonoooo... :P

dyra mengatakan...

ya ampun Cha, gwe cuma baca sekuprit gitu aja bisa merinding.

happiness, humm
*mewek*

'IcHa' mengatakan...

ayo beliii beliii... lucu-satir banget deh ini si mafalda...

tapi emang yang gw copas ini, daleeeemmmm.... *mewek juga*

alaya mengatakan...

i loooove mafalda too. udah lama sih bacanya, ga nyangka ketemu lagi disini :)