Jumat, 18 Juni 2010

Tanpa Namaku Terangkai Dalam Abjad

 

Aku tahu, tanpa kamu bilang. Bahwa kamu cinta aku lebih dari kelegaan menemukan nama suatu apa yang sering bikin kamu gak bisa tidur di tengah malam. Aku tahu, tanpa terang-terang kamu tuliskan dengan rangkaian abjad, bahwa tulisanmu adalah tentang sepersekian dunia imajiner yang selalu kita bicarakan. Aku tahu, tanpa kamu selipkan @Ariza Ayu, bahwa status facebookmu nyatanya tentang doamu agar sakitku segera sehat.

Dan kali ini aku tidak menyangkal, bahwa siang-siang diteleponmu kamu bilang, "Aku nulis sesuatu buat kamu", nyata, jelas, terang, seperti iklan lampu bohlam. Yang bisa aku lakukan di sisi seberang adalah menyembunyikan muka di depan monitor agar teman di depanku tidak bisa melihat ke-merah-annya. Dan bahwa jawabanku setelah membaca tulisanmu adalah pekikan: "WHO ARE YOU? AND WHAT ARE YOU DOING TO MY BOYFRIEND?"

Aku tahu, kamu tahu, tanpa aku bilang terang-terang, bahwa nyatanya adalah aku terlalu girang untuk sekedar mengucapkan, "Terima Kasih, Pumpkino". Dan aku mensyukuri masih menemukan banyak kejutan dari orang yang aku pikir paling kukenal sedunia. Tentu saja, faktanya, mungkin aku sama sekali tidak mengenalmu.

Kamu romantis juga kadang-kadang, kebanyakan nonton film hollywood ya?

4 komentar:

You Know Me Lah... mengatakan...

sama-sama ya Pep....

Abrigado......

Ariza mengatakan...

:)

udinmu mengatakan...

kbanyakan boliwuut kali..

Ariza mengatakan...

kok tau sih? emang kok dia semalem abis nonton pelem india, whakakakka... *minta ditampar karena pembunuhan karakter*