Kamis, 01 Juli 2010

White Flag


 

Menyeraaaaaaaaaaah!
Target 25 posting bulan Juni tidak berhasil diwujudkan. Huhuhuhu :(
Padahal udah sempet sangat bersemangat minggu kemarin, trus di tanggal-tanggal akhir bulan yang harusnya digeber malah kehilangan mood. Padahal cerita lagi banyak-banyaknya, tapi seperti biasa, alasan kejenuhan selalu menang.

Tapiii, karena aku unbeatable, jadi tantangan 25 posting ini berlanjut ke bulan Juli! Yay! Well, selamat bulan Juli semuanya... Semoga hidup semakin manis, gak nakal, dan ranking satu!

5 komentar:

Okit Jr mengatakan...

gw itu selalu takjub ama elu, cha..
elu nazar apaan ampe punya cita cita patriot begeneh?
--khe..

tiap pagi gw buka reader gw..
selalu nyempil dirimu menongolkan postingan baru, neng.. hahah..
--maap ye.. gw langganan blog ini secara ilegal..

--salim.. --sungkem...
semangat...
ayoo... tinggal 24 lagi, buk..
---gw cukup berkoar koar dimari aje.. nenteng spanduk..

'IcHa' mengatakan...

Takjub karena, kok adaaa orang kaya gini ya kit? hahahaha:P Nazar mau diajak kawin gw kalo bisa posting tiap hari kerja,, makanya semangat :P

heh,, kamu ilegal!! elo2 nih yang bikin gw gak kaya2! *apaaa coba?!*

makasi dukungannya okit!!! :P

udinmu mengatakan...

ayooooo smangat.. Tinggal 24 to go !!!
GO GO GO !!!!!!

Dian NW mengatakan...

wih.. iya ya.. dah juli aja, g kerasa :P

ane sering juga nih banyak cerita tapi yang tertuang di blog sedikit sekali. Tapi bukan kayak icha karena sibuk sih, hihihi.. :P :P

'IcHa' mengatakan...

udinmu: semangattttttt!!!

dian: wiih kata mbak wifey nya belakangan si hubby udah sering nulis lagi kaaannn :)