Rabu, 02 Februari 2011

Mau Terharu Sebentar

Suatu hari, beberapa bulan yang lalu, saya melakukan keisengan rutin, googling nama blog sendiri. Absurd ya? Tapi saya melakukannya berkali-kali, gak ada jadwal khusus sih, kalau inget, pasti googling. Suatu hari saya seneng banget, se-seneng-senengnya, karena ternyata blog ini ada yang nge-link di Facebook Film Minggu Pagi di Victoria Park. Review amatir saya ini dapet likes dari Dewi Umaya Rachman yang adalah Produser film Minggu Pagi di Victoria Park.

Girang dong saya. Norak deh. Biarin.

Trus setelah itu, saya lepas dari euforia. Sekian bulan lupa, sampai barusan, saya iseng-iseng pengen baca postingan-postingan lama bulan Juni 2010. Eh bukan iseng sih, saya abis blogwalking dan menemukan satu tulisan yang saya RASA mirip sama tulisan yang pernah saya buat (okey, kita skip saja topik ini), baca semua posting di bulan Juni sampai ke review film Minggu Pagi itu. Saya jadi inget link di FB dulu, dan seneng lagi,  girang lagi. Jadi pengen baca 11 komen di posting itu. 

Baca dari urut dari atas. Senyum-senyum. Dan sampai di komen terakhir saya rasanya pengen jejeritan. There she is, Dewi Umaya, tidak hanya likes di FB, tapi dia ternyata nulis komentar juga di blog sayaaa!


dewiumaya mengatakan:
Icha, terima kasih sudah menonton dan me-review-nya dengan baik... Kami percaya bahwa penonton film Indonesia memiliki 'rasa' dan 'apresiasi' yang sangat baik terhadap film Indonesia.. Tetap semangat dan tetap dukung Perfilman Indonesia :) 
1 September 2010

--------

Today, i feel enlightened. 
Setiap orang, sekecil apapun perannya, sesederhana apapun karyanya, akan sangat senang diapresiasi. Dan saya juga senang diapresiasi semua orang yang baca tulisan-tulisan saya. Yang rajin nengokin blog ini. Yang nanyain kalau lama gak nulis. At least, ada satu hal dari saya yang bisa bikin seneng orang. Gak perlu banyak-banyak. 

 

2 komentar:

frozenmenye2 mengatakan...

dan sedikit colekan dari kamu di hari ini membuat saya memposting sesuatu di blog saya. Sampah, tapi setidaknya sesuatu. Thanks for the poke...! :D

'IcHa' mengatakan...

you're very welcome, dear... Kalo sampah aja kaya gituuuu gmn yg bukan sampah cobaaaa?? haaa? *emosi* hehehe