Senin, 14 Februari 2011

Thank You Notes


Dear Mantan(-mantan),
walaupun ada di antara kalian yang totally jerk, terima kasih sudah dengan berlapang dada tidak melakukan teror-teror psiko. Khususnya ke orang-orang di lingkaran pertemananku. Kalaupun kamu(-kamu) menjelekkanku secara sadar maupun tidak sadar, nyata-nyata atau terselubung di depan teman-temanmu atau keluargamu sendiri, aku sih tidak pernah keberatan. That's what ex-es do. Everywhere. Diakui ataupun tidak.

Terima kasih tidak berusaha merusak nama baikku, khususnya di depan keluargaku dan sahabatku. Terima kasih karena di dunia ini, ternyata banyak manusia psiko kurang kerjaan dan insecure dengan masa depannya, yang setelah putus (entah separah apa putusnya), berusaha untuk merusak kehidupan si mantan, dengan teror-teror random ke email teman-teman mantannya. Mungkin juga keluarganya. Mungkin bosnya. Mungkin Ayah Ibunya. 

Orang-orang yang kebingungan menyalurkan kreatifitas otak kanannya. Atau lebih parah, yang menggantungkan kebahagiaan hidupnya pada 'sesuatu' yang bukan dirinya sendiri. Lalu menganggap bahwa 'sesuatu' itulah yang harus bertanggung jawab atas sakit hatinya. Kehancuran dirinya.

Jadi, terima kasih untuk tidak norak. Yah, walaupun mungkin ada di antara kalian yang sempat terpikir untuk norak, trus jadi mikir ulang kan karena tau aku bisa melakukan yang lebih kejam dari itu. Still, terima kasih untuk sudah membuat keputusan yang benar. :)

Ingat ya, T&C apply, terima kasih ini spesifik dan tidak menjadi generalisasi terhadap hal-hal lainnya. Hahaha.

Ciao!

3 komentar:

saidiblogger mengatakan...

nyimak..

Okit Jr mengatakan...

---mantan(-mantan) mu sungguh berbesar hati ya neng... :D

--ah.. mantan(-mantan)...
(mata ke atas menerawang..)

'IcHa' mengatakan...

saidiblogger, silahkan menyimak :)

okit, gyahahaha kenapa jadi menerawang mantan(-mantan), kiiiiiiiiiit... :P